oleh

Ke Lokasi Vaksinasi Massal, Wabup Bersama Anggota DPRD Datang Meninjau

Bengkalis,Wahanaindonews.com  – Pemerintah Kabupaten Bengjalis melalui Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso bersama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkalis Zamzami, melakukan peninjauan ke lokasi vaksinasi massal, di Yayasan Vihara Hok Ann Kiong, Jl.Diponegoro, Kabupaten Bengkalis, Jumat (09/04/21).

Diperkirakan ada sebanyak 5000 vaksinasi disiapkan bagi masyarakat umum pada pelaksanaan vaksinasi massal tersebut, yang dimulai dari tanggal 6 hingga 9 April 2021.

Dikatakan Ketua panitia pelaksana Rubi Handoko, bahwa awalnya jumlah vaksin yang disiapkan 3000, namun melihat antusiasme masyarakat yang tinggi dalam pendaftaran, maka jumlahnya ditambah menjadi 5000.

Dikesempatan itu, Bupati Bengkalis melaui Wakil Bupati Bagus Santoso, mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan vaksinasi masal ini.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama ini mudah-mudahan akan terus berlanjut,” kata Bagus.

Adanya kolaborasi antara Pemprov, Pemkab dan relawan membuat pelaksanaan vaksinasi ini berlangsung lancar.

“Pemprov menyiapkan obat, tim relawan bertugas menyediakan tempat dan konsumsi, kemudian Pemerintah Kabupaten Bengkalis menyiapkan tenaga medisnya dari seluruh Puskesmas untuk memberikan pelayanan bersama yayasan. Alhamdulillah ini kolaborasi yang luar biasa,” ungkap Bagus.

Disamping itu, Bagus Santoso melihat seluruh tahapan vaksinasi. Mulai dari pendaftaran,  skrining dan anamnase, pemberian vaksin  hingga obeservasi.

Tampak mantan Wakil Ketua DPRD ini, turut berbaur bersama tim kesehatan dan masyarakat, sembari menanyakan kendala terkait pelaksanaan vaksinasi. (Sert/L.Batu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed