oleh

Bupati Apri Sujadi Buka Musrenbang Tingkat Kabupaten Bintan

wahanaindonews.com, Bintan – Bupati Bintan Apri Sujadi membuka Musrenbang tingkat Kabupaten Bintan yang digelar di aula Kantor Bupati, Rabu, 7 April 2021 malam.

“Musrenbang Kabupaten Bintan kali tergolong istimewa. Selama saya menjabat jadi Bupati, baru kali ini Gubernur Kepri hadir langsung di Musrenbang Bintan. Tentu ini momen penting yang diharapkan jadi pemacu bagi peningkatan pembangunan dan perekonomian Kabupaten Bintan,” jelas Apri.

Dijelaskan Apri, meski saat ini perekonomian masih minus dalam pertumbuhan namun dirinya tetap optimistis Bintan bakal menjadi salah satu lokomotif pertumbuhan ekonomi di Kepulauan Riau.

“Investasi di Bintan tahun 2020 tercatat 1,32 miliar Dolar Amerika. Besarnya investasi yang masuk menjadi faktor penting dalam memacu pergerakan ekonomi kita. Karena itu sinergitas dan dukungan Pak Gubernur diperlukan agar Bintan tetap survive pada pertumbuhan ekonomi yang terus meningkat,” harap Apri dilansir dari srikandinews.com.

Faktor terealisasinya Jembatan Batam-Bintan dan dibukanya secara resmi kawasan wisata Lagoi untuk wisatawan asing mulai akhir April 2021, tambah Apri, membuat Bintan makin yakin bakal menjadi daerah penyangga perekonomian yang kuat di Kepri.

Dalam kesempatan tersebut Apri juga melaporkan tentang Kabupaten Bintan yang ditetapkan sebagai daerah paling inovasi secara nasional di tahun 2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Anggota DPRD, dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bintan. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed