oleh

Pemda Bintan Gesa Restrukturisasi Sarana Prasarana Pendidikan

-Berita, Bintan-8 views

wahanaindonews.com, Bintan – Bupati Bintan Apri Sujadi menyebut, pemerintah daerah saat ini berkomitmen penuh dalam melakukan pembenahan melalui peningkatan kualitas pendidikan.

Dikatakannya, pemerintah daerah juga terus menggesa restrukturisasi sarana prasarana pendidikan di Kabupaten Bintan sesuai dengan visi misi.

“Fokus peningkatan kualitas pendidikan terus dilakukan pemerintah daerah, termasuk pengelolaan dan pengembangan potensi sumber daya manusia (SDM) yang kita harapkan dapat maju dan berkembang,” ujarnya, Senin, 15 Maret 2021 kemarin.

Menurut Apri, berbagai persoalan bidang pendidikan juga harus digesa selain sarana dan prasarana, mutu guru, mutu manajemen, dan juga mutu pengelolaan kelas.

“Tidak sebatas hanya lingkungan fisik semata, tetapi juga lingkungan sosialnya. Karenanya, baik itu guru, kepala sekolah, maupun tata usaha, mesti dalam posisi yang seimbang. Dalam artian dapat melayani siswa dalam pembelajaran di kelas maupun di luar kelas. Saya berkeinginan harus ada sekolah dalam satu kabupaten yang kita jadikan sekolah unggulan,” tegasnya. (metrobatam/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed