oleh

Kejaksaaan Tinggi Kepri Ikuti Program Vaksinasi Covid-19

Tanjungpinang – Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau Hari Setiyono, S.H.M.H. membuka kegiatan vaksinasi bagi aparat penegak hukum (pegawai Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau) dan ibu-ibu pengurus Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD) Wilayah Kepulauan Riau. Pada Senin (15/3/21) sekitar pukul 10.00. Wib.

Dalam sambutannya Kajati Kepri mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara, dan Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang serta Poliklinik Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau atas dukungan dan partisipasinya sehingga kegiatan vaksinasi dapat berlangsung. “Kejati Kepri Siap Mendukung Program Vaksinasi Covid-19”.

Lebih lanjut Kajati mengingatkan agar panitia memprioritaskan pegawai yang banyak bersentuhan dengan masyarakat (layanan publik) untuk divaksin lebih dulu dan juga menghimbau kepada para pegawai untuk tidak takut divaksin sehingga penyebaran virus Covid-19 dapat segera dihentikan.

Kegiatan dilaksanakan di halaman kantor Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, Jalan, Sungai Timun No.1 Senggarang Tanjungpinang dengan terlebih dahulu diperiksa kondisi kesehatan masing-masing peserta yang akan divaksin dan dinyatakan “negative” hasil pemeriksaan swab antigennya. Hanya peserta yang memenuhi syarat kesehatan yang kemudian divaksin Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau Dr. Patris Yusrian Jaya, S.H. M.H. para pejabat eselon III di lingkungan Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, Ketua IAD Wilayah Kepulauan Riau Ny. Etty HariI Setiyono beserta jajaran pengurus IAD dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat. (Ramadan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed