oleh

Polsek KKP Batam Semprot Cairan Disinfektan Di Lima Pelabuhan

Batam – Guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona dan meningkatkan upaya pencegahan penularan virus Corona Polsek Kawasan Pelabuhan Batam, gencar lakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Bertempat di Kawasan Pelabuhan Batam diantaranya Pelabuhan Domestik sekupang, Pelabuhan Internasional Harbaurbay, Pelabuhan Roro Punggur,
Pelabuhan Domestik Punggur dan Pelabuhan Internasional Batam Center.

Kapolsek KKP AKP Budi Hartono, S.I.K., M.M. menjelaskan bahwa hari ini personel Polsek Kawasan Pelabuhan Batam kembali menyemprotkan cairan disinfektan pada kawasan pelabuhan- pelabuhan yang berada di Batam karena pelabuhan merupakan salah satu titik keramaian dan banyak aktifitas masyarakat.

Selain penyemprotan personel Polsek Kawasan Pelabuhan Batam juga memberikan himbauan kepada para pekerja dan masyarakat yang berada di pelabuhan agar tetap memakai masker saat beraktifitas, sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir atau menggunakan hand sanitizer serta selalu menjaga jarak di tempat keramaian.

Dengan dilaksanakannya penyemprotan cairan disinfektan ini semoga korban yang terjangkit bisa berkurang dan tidak ada korban lagi yang ditimbulkan oleh Covid-19, tutupnya. (Ramadan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed