oleh

Ketua DPRD Pelalawan : Minta ketua komisi III jadwalkan ulang Panggil PT. Rapp

Baharuddin, SH ketua DPRD kabupaten pelelawan
PELALAWAN, Wahanaindonews.com – Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Baharuddin, SH, mengatakan, meminta Komisi III untuk menjadwalkan ulang Rapat Dengar Pendapatakan dengan PT. Rapp.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Baharuddin dalam mendukung penuh program Bupati Kabupaten Pelalawan terpilih, periode 2021-2024, H. Zukri Misran, terkait rencana Pengaspalan jalan Koridor PT. RAPP.

“Kita sangat mendukung apa yang telah disampaikan oleh Bupati Kabupaten Pelalawan terpilih, saudara H. Zukri Misran, pada saat Musyawarah Rencana Pembagunan (Musrembang) Kabupaten Pelalawan, terkait rencana pembangunan tahun 2022,” jelasnya kepada wartawan, Kamis (11/03/2021).

Terkait peran PT. RAPP untuk pengsapalan Jalan koridor PT. RAPP yang akan dimulai dari lampu merah sampai KM 7, yang dibahas dalam Musrenbang Kabupaten Pelalawan juga tidak luput dari perhatian Ketua DPRD Pelalawan ini.

“Sedangkan mengenai pengaspalan Jalan koridor PT. RAPP yang akan dimulai dari lampu merah sampai KM 7 ini, memang sudah sangat dibutuhkan dalam pengembangan Kota Pangkalan Kerinci,” ujarnya.

Disamping itu Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan ini juga menyinggung terkait pembukaan akses menuju istana sayap, di Kecamatan Pelalawan.

“Selain beberapa hal diatas, kita juga perlu memikirkan kembali, untuk pembukaan akses menuju Istana Sayap di Kecamatan Pelalawan. Bahkan Pemerintah harus melanjutkan kembali program yang tertunda, terkait pembangunan jalan yang melewati water intake tersebut, pintanya.///wanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed