oleh

Wabup Roby: LAM Bintan Sangat Bantu Pemerintah Daerah

-Berita, Bintan-10 views

wahanaindonews.com, Bintan – Wakil Bupati (Wabup) Bintan Roby Kurniawan menyampaikan Pemkab Bintan sangat memberikan apresiasi bagi seluruh pengurus LAM Bintan dimana LAM Bintan merupakan mitra pemerintah daerah karena berkat lewat sumbangsih peran dan ide dari LAM Bintan yang telah memberikan banyak pokok pikiran bagi daerah.

Hal ini disampaikan Roby saat menghadiri Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus Lembaga Adat Melayu Provinsi Kepri, Kabupaten Bintan Masa Khidmat 2020-2025 di Gedung Megat Seri Rama Bintan, Kijang, Senin, 8 Maret 2021.

โ€œPeran LAM Bintan sangat membantu pemerintah daerah, tentunya kedepan kebersamaan peranan LAM Bintan bersama pemerintah daerah harus tetap terbina guna memajukan pembangunan daerah yang lebih gemilang,โ€ kata Roby.

Sementara itu, Ketua LAM Bintan Musyafa Abbas menuturkan bahwa dirinya sangat membutuhkan bantuan dan dukungan dari semua pihak dalam memajukan dunia tamadun Melayu.

โ€ Ini amanah yang berat dalam memajukan teraju LAM Bintan. Tentunya kita sangat membutuhkan dukungan dari seluruh pihak guna menjalankan amanah ini,โ€ jelas Abbas.(mediatrias.com/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed