oleh

Gubsu Lantik 11 Kepala Daerah, Camat Dan Warga Asahan Saksikan Secara Virtual

-Sumatera Utara-39 views

Asahan, WahanaIndoNews.Com – Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi secara langsung melantik 11 Kepala Daerah terpilih dalam Pilkada 2020 se-Sumut di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubsu, Jum’at (26/2/2021).

Adapun kepala daerah yang dilantik pada sesi pertama pukul 08.00 yaitu Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai. Kemudian Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai, Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Bupati dan Wakil Bupati Humbang Hasundutan.

Selanjutnya kepala daerah yang dilantik pada sesi kedua pukul 14.00 WIB yaitu Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat, Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara, Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan, Bupati dan Wakil Bupati Toba.

Sehubungan ada larangan dari Gubsu tidak diperbolehkan membawa massa, pejabat Pemerintahan dan masyarakat di Kabupaten Asahan menyaksikan pelantikan tersebut secara virtual/vidio conference.

Pantauan wartawan, Camat Pulau Rakyat Aspihan SH MM bersama Danramil 16 Pulau Rakyat Kapten Inf JH Munthe, Korwil Dinas Pendidikan, Kepala UPT Puskesmas, Kepala Desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama mengadakan nonton bareng secara virtual pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Asahan di aula kantor Camat Pulau Rakyat.

Camat Pulau Rakyat Aspihan, SH,MM mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi yang telah melantik Bupati/Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc dan Taufik Hidayat Siregar.

” Dengan telah dilantiknya bapak Surya dan bapak Taufik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Asahan mudah-mudahan program Pembangunan dan kemasyarakatan serta Pemerintahan di Kabupaten Asahan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya ” ujar Aspihan saat dikonfirmasi wartawan usai menyaksikan pelantikan Kepala Daerah secara virtual.

Kepada masyarakat Kecamatan Pulau Rakyat, Aspihan mengharapkan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban secara kondusif dan jangan ada lagi perbedaan pilihan baik pihak yang kalah maupun yang menang.

” Mari kita dukung program-program yang akan dilaksanakan bapak Bupati dan Wakil Bupati Asahan hingga akhir jabatan. Pilkada sudah selesai jangan lagi ada yang tidak tegur sapa karena beda pilihan ” tutupnya. (Paimin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed