Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Siak dan Tim Pemenangan Gelar Syukuran dan Silaturahmi

oleh -3 views

wahanaindonews.com, Siak – Tim Pemenangan Bupati dan Wakil Siak Tim SAROH menggelar syukuran dan silaturahmi atas kemenangan Alfedri-Husni Merza pada Pilkada 2020, di Gedung Silalahi Kecamatan Tualang, Sabtu, 20 Februari 2021.

Ketua IKBR Siak dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada Alfedri-Husni Merza yang terpilih pada Pilkada Bupati Siak Tahun 2020 lalu.

“Banyak tantangan yang kita lalui, namun Tuhan telah memilih Bapak sebagai Bupati. Oleh karena itu mari kita jalin kerjasama yang baik kedepannya,” ungkapnya.

Ia menyampaikan, bahwa Komunitas Batak di Kabupaten Siak sekitar 30 persen, oleh karena itu perlu kita mengambil peran utk mencapai tujuan kita yaitu memajukan kabupaten Siak terkhususnya warga Batak.

Ketua Panitia Lasmar Panjaitan, berharap Bupati dan Wakil Bupati terpilih dapat bekerja dan memberikan yang terbaik untuk kabupaten Siak.

Ketua Tim Saroha melalui Ronal Panjaitan, menyampaikan rasa syukur atas kemenangan Bupati dan Wakil Bupati Siak Alfedri-Husni Merza.

“Banyak gesekan-gesekan tetapi Tim Saroha tidak pernah surut dan selalu solid sehingga Alfedri-Husni terpilih dan mendapatkan 56 persen suara,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Terpilih Alfedri mengatakan, ini bukan hanya kemenagan Tim Saroha tetapi kemenagan semua warga siak.

“Terimakasih atas dukungan dan pemberian suara dari masyarakat Siak asal Sumatra yg mulia dan yangย  patut kita banggakan yang selalu kompak, dan untuk IKBR Riau juga Siakย  kita bersyukur Karena perjuangan kita selama kampanye sangat berat tetapi kita tetap solit,” ujarnya.

Ia juga mengapresasi kepada Tim Saroha dan warga Siak atas kemenangan Alfedri-Husni Merza sebagai Bupati dan Wakil Bupati Siak.

” Kami akan bekerja dengan baik, disamping itu kita akan maksimalkan membuka lapangan kerja demi kesejahteraan rakyat dan pembangunan pelayanan UPTD bagi masyarakat Siak,” ucapnya.(Bolper/Mangasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *