oleh

Jhon Ronal Sah Dilantik Menjadi Ketua DPC PKN Kota Batam

Batam – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Karya Nasional (PKN) Provinsi Kepri Manto Manalu Lantik ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Karya Nasional Kota Batam dan Brigade Khusus (Brigsus), periode 2021-2026.

Pelantikan pengurus DPC PKN Kota Batam turut hadir, anggota DPRD kota Batam Sarumaha, organisasi kepemudaan, tokoh masyarakat serta pengurus DPC PKN Samosir.

Jhon Ronal M.M, sebagai ketua DPC PKN Kota Batam usai di lantik menjelaskan bahwa visi misi pertama ia diangkat menjadi ketua adalah akan berkaborasi kepada organisasi yang ada di kota Batam serta bermitra kepada pemerintah daerah.

Kemudian menjaga keamanan ketertiban kota Batam tentunya mendukung penuh program-progam yang baik dari pemerintah kota Batam, jelasnya pada Sabtu (19/2)21) malam. Bertempat perumahan… Kecamatan Batu Aji, kota Batam.

Lebih lanjut dikatakannya untuk struktur organisasi DPC PKN kota Batam telah membentuk Pimpinan Anak Cabang (PAC) di tujuh kecamatan dan satu Ransus. Ransus ini selepel dengan PAC.

Kemudian sudah terbentuknya satuan pelajar mahasiswa, Brigade Khusus dan lembaga bantuan hukum Pemuda Karya Nasional.

Sebagai program jangka pendek yang akan kita lakukan untuk kedepannya untuk melakukan pelantikan-pelantikan di PAC.

Untuk kepengurusan PAC sebagai bentuk sinergitas kita ambil lintas suku dan agama. Ini merupakan bentuk kebersamaan dan toleransi berbangsa dan bernegara, ujarnya.

Ditempat yang sama diwaktu terpisah Utusan Sarumaha, mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya ketua DPC PKN Kota Batam, saudara Jhon Ronal.

Kita sangat mengapresiasi sekali dapat menyaksikan pelantikan pengurus DPC PKN Kota Batam, yang penuh semangat dan kondusif.

Tentunya kedepan organisasi ini dapat mengawal pembagunan di kota Batam serta menciptakan kondusifitas kota Batam.

Sebagai legeslator ia berharap dapat memberikan masukan-masukan yang baik terhadap DPRD kota Batam. Sesuai dengan fungsi dan tugas anggota DPRD kota Batam.

Kedepan organisasi ini dapat bersinergi pada semua organisasi, pemerintahan daerah untuk menjadikan Batam sebagai Bandar Dunia Madani., tutupnya. (rdn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed