oleh

Berlin Siagian Mendukung Dewan Pers” Brendel Wartawan Kayu dan Media Abal-Abal, yang Merusak Citra Media.

Wahanaindonews.com, Batam – Di Hari Pers Nasional pada (9/2/21), beredar fostingan di Facebook dan group Whatsapp  foto bertuliskan, ‘Selamat Hari Pers Nasional”, wartawan kayu dan media abal-abal, wartawan amplop, merusak bangsa.

Adapun fostingan yang beredar di Facebook maupun di group Whatsapp adalah yang di screenshot oleh seseorang dari foto profil WhatsApp Berlin Siagian, Sehingga dengan demikian terjadi pelaporan ke Polda Kepri.

Ini penjelasan Berlin Siagiaan, pada awak media, pada Jum’at (19/2/21) sore. Kawasan Aviari, Kecamatan Batu Aji, kota Batam.

Berawal dari histori WhatsApp saya yang mengucapkan “Selamat Hari Pers Nasional” itu ucapnya pada (9/2/21). Pesan moral yang saya sampaikan itu adalah, “wartawan kayu, wartawan abal-abal dan wartawan amplop, merusak citra bangsa”. Menurutnya itu merupakan pesan moral yang baik baginya.

Adapun tulisan tersebut merupakan bentuk kepedulian Berlin Siagian kepada  Dewan Pers agar membrendel media abal abal dan wartawan amplot yang merusak nama baik media yang jelas yang berbadan hukum dan sesuai aturan per undang –  undangan.
Lebih lanjut dikatakannya semua tulisan yang dibuat itu bukanlah semata untuk menyakiti hati insan pers dan media lainnya.

Persoalan ini perlu ia jelaskan berawal dari benang merah, berinisial A yang tinggal di lokasi perusahaan tempat Berlin bekerja, untuk segera mengosongkan lokasi lahan di perusahan tersebut.

Namun secara langsung inisial A ini tidak dapat menyerang secara langsung, makanya di prokasi teman-teman menyerang lewat postingan di histori WhatsApp Berlin.

Mencuatnya persoalan ini baru dua hari yang lalu, setelah ada personil Ditpam BP Batam datang ke lokasi lahan yang di tinggal oleh inisial A tersebut. Pada dasarnya ini adalah perbuatan tidak menyenangkan dan merugikan saya tutupnya. (Rmd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed