Wakil Wali Kota Batam Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Batam

oleh -8 views

wahanaindonews.com, Batam – Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu membangun Kota Batam.

Hal itu disampaikan saat membuka secara resmi kegiatan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Tanjunguma, Kecamatan Lubuk Baja.

“Pilkada telah selesai, mari kembali bersatu untuk membangun Kota Batam,” kata Amsakar, Selasa, 2 Februari 2021.

Amsakar juga mengajak semua pihak untuk sama-sama menghormati proses yang saat ini masih berlangsung di Mahkamah Konstitusi (MK).

“Kita tunggu dan apapun hasilnya nanti mari kita hormati,” ujarnya.

Kemudian, terkait dengan Musrenbang dijelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rencana pembangunan Kota Batam untuk tahun 2022 mendatang.

Melalui kegiatan Musrenbang ini dilakukan pembahasan bersama dengan masyarakat, apa saja yang menjadi prioritas utama pembangunan untuk tahun depan.

“Tahapannya mulai dari pra musrenbang, kemudian musrenbang kelurahan hingga tingkat kota,” katanya.

Namun, Amsakar juga berpesan agar tidak berkecil hati jika ada usulan yang belum masuk prioritas. Hal itu mengingat keterbatasan anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) Kota Batam.

“Setiap usulan pasti akan kami terima, tapi tentunya yang menjadi prioritas yang akan didahulukan. Pada Musrenbang inilah kita didiskusikan bersama,” katanya.

Dalam kegiatan Musrenbang tingkat Kelurahan Tanjunguma tersebut turut hadir Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi. Kemudian juga didampingi oleh para pejabat di lingkungan Pemko Batam.(mcbatam/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *