Apri Minta Perencanaan Pembangunan Dimatangkan Sebelum Diusulkan ke Pusat

oleh -10 views

wahanaindonews.com, Bintan – Bupati Bintan, Apri Sujadi memimpin rapat Penanganan Banjir dan Lahan di Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara, Senin, 25 Januari 2021.

Apri mengatakan, khusus perencanaan di Kecamatan Bintan Utara pembangunan saluran drainase diperkirakan akan dibangun sekitar 1,9 Km yang melintasi beberapa titik lokasi kawasan titik rendah di Kecamatan Bintan Utara meliputi Kampung Jeruk, Kampung Paya Lebar hingga Kampung Cendrawasih.

Sedangkan untuk kolam retensi yang akan dibangun di kawasan Kecamatan Bintan Utara akan dibangun dengan panjang 70 m x 20 m dan kapasitas 3.300 m3 dengan alokasi perencanaan tersebut sekitar 25 milyar rupiah.

“Ini hasil kajian sementara yang harus dituntaskan. Nanti kita minta stakeholder terkait baik Satker BWS, Lantamal, Pertamina, BPN, PUPR, Camat dan jajaran terkait lainnya dapat meninjau titik-titik lokasi tersebut sehingga perencanaan tersebut bisa dimatangkan kembali sebelum diusulkan alokasi pembangunanya ke pusat”, tutupnya.

Hadir dalam rapat tersebut, Komandan Lantamal IV Tanjungpinang , Kapolres Bintan, Kajari Bintan, Kodim 0315 Bintan, Ka. Fasharkan Mentigi, DPRD Bintan, Ka. BPN Kab. Bintan, OH Pertamina Tg. Uban dan Ka. BWS Provinsi Kepri, Camat serta jajaran terkait lainnya.(Klikwarta.com/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *