oleh

KPU Tetapkan Zukri-Nasarudin Pemenang Pilkada Pelalawan

-Berita, Pelalawan-40 views

wahanaindonews.com, Pelalawan – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pelalawan akhirnya melaksanakan rapat pleno Penetapan Pasangan Calon Terpilih pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan tahun 2020.

Penetapan Calon Terpilih dilaksanakan di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Hasil Pilkada Pelalawan dibacakan langsung Ketua KPU Pelalawan, Wan Kardi Wandi, S. Sos, didampingi para komisioner H. Priyono, S. Kep, Muhammad Aris, S. Ag, Selamet Mulyono, SP dan Bapri Naldi pada Jumat, 22 Januari 2021, di Pangkalan Kerinci.

Ketua KPU Pelalawan Wan Kardi Wandi, yang juga didampingi para komisioner KPU Pelalawan membacakan Surat Keputusan (SK) penetapan Paslon Zukri-Nasarudin dengan perolehan suara sah, 68.021 atau 40,1 persen, dinobatkan sebagai suara tertinggi di Pilkada Pelalawan tahun 2020.

Acara juga dihadiri para unsur Forkopimda, seperti Bupati Pelalawan, HM.Harris,Kajari Nophy Tennophero Suoth, SH,MH, Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK, Pabung KPR Mayor Inf S.Tarigan, Kepala Pengadilan Negeri Pelalawan Bambang Setyawan, S.H., M.H.

KPU Pelalawan juga memberikan piagam penghargaan terhadap para pihak-pihak ikut menyukseskan, pelaksanaan Pilkada di Pelalawan berjalan aman dan lancar tanpa ada hambatan yang berarti.

Zukri Misran didampingi Wakil bupati terpilih Nasarudin pada kesempatannya kepada media mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Pelalawan yang telah mendukungnya dan memberikan amanah untuk memimpin Kabupaten Pelalawan kedepan.

Juga kami mengucapkan terimakasih buat para pihak yang ikut mensukseskan Pilkada Pelalawan hingga berjalan dengan baik. Juga kami tidak lupa menyampaikan terimakasih buat seluruh partai koalisi yang mendukung saya maupun relawan, simpatisan yang tidak bisa kami sebutkan keseluruhan yang selalu memberikan yang terbaik buat pasangan H.Zukri Misran dan H.Nasarudin SH.MH.

Atas semua dukungannya dan kerjasamanya bisa mangantarkan kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pelalawan tahun 2021-2026,ungkap Zukri.

Kegiatan rapat pleno terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan tahun 2020 berlangsung sesuai protokol kesehatan dimasa pandemi.(Wanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed