Lakalantas parah, Truk vs Truk Laga Kambing 1 Orang Selamat.

oleh -16 views

WahanaIndonews.com– Pelalawan ||Tabrakan tidak bisa dihindarkan, Akibat mendahului kendaraan di depannya,truk Fuso BK 9222 WA dengan dumptruck BM 9586 SH Rabu (20/1/2021), pada subuh tadi sekitar jam 04.45 Wib di Jalan Lintas Timur KM 66+500 Kelurahan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Dikarenakan kendaraan sama-sama berukuran besar, kejadian ini sempat mengakibatkan kemacetan lalu lintas. Namun saat ini keadaan sudah mulai normal bisa dilalui kendaraan lain.

“upaya evakuasi Sampai sekarang masih dilakukan untuk memindahkan kendaraan dari lokasi kejadian,

dikemudikan Roy Mansyah (36) warga Pematang Siantar luka patah pada kaki kanan. Junaidi penumpang fuso tidak mengalami apa sama sekali.

Pengemudi dumptruck BM 9586 SH, Kronika Ginting (31) warga Kadis mengalami terkilir di kaki kiri, dan sakit di dada. Sedangkan penumpang Rendi mengalami kaki kanan patah.

“Pengemudi serta penumpang truk masing-masing sudah dilarikan ke rumah sakit Efarina Pangkalan Kerinci,” ujar AKP Teguh Wiyono Kasat Lantas Polres Pelalawan, kepada media ini.

Menurut keterangan mantan kasat Lantas Kepeluan Merenti ini. Semula Fuso BK 9222 WA yang dikemudikan Roy Mansyah Hasibuan bergerak dari arah simpang perak menuju arah Pangkalan kerinci.

Fuso plat BK 9222 WA Setibanya di Jalan Kintas Timur KM 66+500 , tiba-tiba datang dumptruck plat nomor BM 9586 SH dari arah berlawanan pangkalan Kerinci Kota menuju Simpang Perak dikemudikan oleh Kronika Ginting bergerak melebar kekanan karena mencoba mendahului kendaraan didepanya.

Karena jarak sudah dekat kecelakaan tidak terelakan lagi dan menabrak depan Kanan truck Fuso yang dikemudikan oleh Roy Mansyah Hasibuan yang engakibatkan kedua kendaraan rusak.

“Untuk korban jiwa kecelakaan tersebut tidak ada, hanya mengalami luka-luka, satu sehat, dan untuk pengendara yang ingin melewati jalan tersebut kita imbau agar lebih berhati-hati,” pungkasnya.

(Wanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *