Sekda Tinjau Kesiapan Kunjungan Kerja Menko Marves di Humbang Hasundutan

oleh -9 views

wahanaindonews.com, Humbang – Sekretaris Daerah Kabupaten Humbang Hasundutan, Drs. Tonny Sihombing, M.IP,  beserta rombongan Keprotokolan Kemenko Marves meninjau kesiapan kunjungan kerja Menko Marves di Humbang Hasundutan , Senin, 11 Januari 2021.

Tinjauan lapangan ini dalam rangka menyambut peninjauan yang akan dilakukan Menteri Koordinator  Kemaritiman dan Investasi RI (Menko Marves), Luhut Binsar Panjaitan, yang akan melakukan tinjauan lapangan pada Selasa, 12 Januari 2021.

Kunjungan Menko Marves ke lokasi Taman Sains dan Teknologi Herbal adalah untuk meninjau keadaan lapangan bagaimana kondisi jalan menuju lokasi dari kota Doloksanggul, sehingga dapat diketahui bagian-bagian mana saja yang perlu dilakukan pembangunan atau perbaikan.

Lokasi taman sains dan teknologi herbal berada di area hutan konsesi PT. Toba Pulp Lestari di desa Aek Nauli I, Kecamatan Pollung.

Sekretaris Daerah Kabupaten Humbang Hasundutan dalam tinjauan lapangannya mengikutsertakan bagian Protokoler Kemenko Marves untuk sama-sama melihat kondisi lapangan yang akan ditinjau esok hari.

Tinjauan lapangan ini juga turut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan, Makden Sihombing, S.Sos, MM, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Janter Sinaga, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Ir. Minrod Sigalingging, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Jhonson Pasaribu, S.T, M.Si, Kepala Dinas Perhubungan, Jaulim Simanullang, S.Pd, MM, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Drs. Hotman Hutasoit, Inspektur, Drs. Bilson Parluhutan Siahaan, MM, dan Kepala Satuan Pol-PP, Drs. Edy Hasiholan Sinaga, M.Si. (Diskominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *