Kementan Serahkan Surat Keputusan Penugasan PNS untuk 69 Pegawai BP Batam

oleh -19 views

wahanaindonews.com, Batam – Badan Pengusahaan (BP) Batam menerima Surat Keputusan Penugasan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kementerian Pertanian (Kementan) yang diserahkan oleh Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian Kementerian Pertanian.

Penyerahan tersebut dilakukan dalam acara Pembinaan Pegawai dan Penyerahan SK Penugasan PNS Kementerian Pertanian pada BP Batam, Sabtu, 5 Desember 2020 lalu, di Balairungsari, BP Batam, Batam Centre.

Berdasarkan Surat Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian Kementerian Pertanian Nomor: B.2661/TU.040/A2/12/2020 tanggal 4 Desember 2020, 69 pegawai BP Batam ditugaskan untuk mengikuti kegiatan Pembinaan Koordinasi dan Penyerahan Keputusan Penugasan PNS Kementerian Pertanian pada Badan Pengusahaan Batam.

Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian Kementerian Pertanian, Zulkifli, memberikan arahan dan menyerahkan Surat Keputusan Penugasan PNS Kementerian Pertanian pada BP Batam kepada 69 pegawai.

Adapun pegawai yang menerima surat penugasan ditempatkan pada unit kerja Biro Sumber Daya Manusia dan Organisasi, Badan Usaha Bandara Udara dan Teknologi Informasi Komunikasi, Badan Usaha Fasilitas dan Lingkungan dan lainnya.

Dalam sambutannya, Kepala Biro SDM dan Organisasi BP Batam, Lilik Lujayanti, mengatakan, hari ini Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian Kementerian Pertanian menyerahkan SK kepada 69 PNS Kementerian Pertanian yang ditugaskan di BP Batam.

“Para pegawai tersebut yang semula statusnya diperbantukan menjadi ditugaskan, dan Alhamdulillah, beliau hadir secara langsung menyerakhan SK tersebut kepada pegawai BP Batam,” kata Lilik Lujayanti.

Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian Kementerian Pertanian, Zulkifli, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil dari Kementerian Pertanian yang telah mendapatkan  penetapan keputusan penugasan secara resmi.

“Terima kasih untuk seluruh keluarga besar BP Batam dari PNS Kementerian Pertanian, dan saya ucapkan selamat karena telah mendapatkan penetapan keputusan penugasan secara resmi. Berarti pengaturan secara resmi sudah kita terapkan untuk peralihan dari diperbantukan menjadi ditugaskan,” kata Zulkifli.

Ia berpesan agar seluruh pegawai penerima Surat Keputusan Penugasan mempertahankan kinerja agar dapat mewujudkan tagline Kementerian Pertanian saat ini “Kinerja Berkualitas, Keluarga Prioritas”.

Ia juga berharap agar 69 pegawai tersebut dapat membuktikan bahwa Kementerian Pertanian bisa berkontribusi positif di BP Batam. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *