Ismeth Abdullah Yakin INSANI Mampu Bawa Kepri ke Masa Gemilang

oleh -3 views

wahanaindonews.com, Batam – Ismeth Abdullah, Gubernur Kepri pertama sudah menyatakan dukungannya kepada pasangan INSANI, Isdianto-Suryani, calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 2. Ia yakin, INSANI akan mampu membawa Kepri ke masa kegemilangan.

Tidak hanya sekadar mendukung, Ismeth Abdullah pun ikut terjun menyampaikan keyakinannya itu langsung kepada masyarakat. Ia mulai turut kampanye, bertatap muka dengan warga.

“Saya yakini, tidak ada keraguan lagi bahwa Pak Isdianto dan Ibu Suryani ini yang akan memimpin Kepri. Di tangan mereka berdua, Kepri akan bangkit, Kepri akan sejahtera,” katanya saat bersilaturahmi dengan warga Perumahan Muka Kuning Indah I (MKI I), Batu Aji, Kota Batam, Senin, 16 November 2020 malam.

“Saya percaya kepada INSANI, saya mengajak masyarakat Kepri untuk ikut meendukung INSANI berjuang bersama-sama demi Kepri yang gemilang,” sambung mantan Ketua Otorita Batam, kini Badan Pengusahaan (BP) Batam tersebut.

Pada kesempatan itu, juga hadir calon Wakil Gubernur Kepri nomor urut 2, Suryani. Ismeth mengatakan, dirinya mengenal Suryani sebagai politisi perempuan yang tangguh, dan sarat pengalaman.

Suryani di mata Ismeth adalah figur perempuan yang tak kenal lelah, memperjuangan hak-hak masyarakat Kepri melalui legislatif.

Untuk diketahui, Suryani adalah politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Perempuan berhijab itu sukses tercatat sebagai anggota DPRD Kepri selama tiga periode.

Ismeth mengatakan, dengan pengalaman yang dimiliki Suryani di DPRD Kepri, akan mudah baginya untuk memberikan solusi atas berbagai persoalan yang ada di Kepri. Didukung pula oleh Isdianto yang lama berkecimpung di lingkungan birokrasi.

“Sudah klop, sudah pas. Tidak perlu ragu lagi, Isdianto-Suryani adalah pasangan yang paling tepat saat ini untuk memimpin Kepri,” tegas Ismeth Abdullah dilansir dari barakata.id, Selasa, 17 November 2020 malam.

“Kita ingin Kepri bangkit, saatnya Kepri maju. Pertanian bangkit, perikanan melimpah dan hasil nelayan bisa langsung dijual ke luar negeri (ekspor),” sambung Ismeth.

Pengakuannya, ia sudah membaca dan mengkaji visi dan misi INSANI, dan Ismeth sangat setuju dan mendukung penuh semua program kerja pasangan birokrat dan politisi tersebut.

Di antara program kerja prioritas INSANI yang sangat disukai Ismeth adalah pembangunan di sektor pendidikan dan perekonomian UMKM. Menurut dia, agar Kepri bisa maju maka yang perlu diperkuat adalah sektor pendidikan dan ekonomi masyarakat.

“Kepri ini akan maju kalau anak-anak kita mendapatkan pendidikan yang bagus, yang layak, yang berkualitas. Dan semua itu akan diberikan Pak Isdianto dan Bu Suryani,” kata dia.

“Insya Allah INSANI akan memimpin Kepri dan membawa daerah yang kita citai ini bangkit, dan terus tumbuh berkembang menjadi provinsi yang maju dan gemilang!”

“Karena itu, saya mengajak saudara-saudara semua untuk mendukung dan mencoblos nomor urut dua, INSANI pada Pilkada Kepri 9 Desember 2020 nanti,” seru suami dari Aida Ismeth itu.

Kehadiran Ismeth tadi malam menjadi daya tarik tersendiri. Selama ini, sosok Ismeth memang dikenal sangat dekat dengan masyarakat. Ia ramah dan gemar membantu.

Semasa memimpin Kepri, Ismeth pun dianggap sebagai Gubernur Kepri yang paling sukses melaksanakan pembangunan, menyiapkan pondasi bagi kemajuan Kepri.

Tak heran jika banyak masyarakat yang datang ke acara kampanye tatap muka tersebut. Selama Ismeth berpidato, warga kerap memberi aplaus, dan mengaminkan perkataan Ismeth yang menginginkan Isdianto-Suryani menang pada Pilkada Kepri 2020.

Bukan hanya berpidato, Ismeth juga membuka ruang bertanya kepada warga. Kesempatan itu pun tak disia-siakan masyarakat.

Dengan antusias, mereka mengajukan pertanyaan maupun harapan kepada Ismeth, juga kepada Suryani yang duduk di sampingnya.

Sesi tanya jawab pun berlangsung penuh keakraban. Pertanyaan-pertanyaan warga perihal program kerja INSANI, dijawab tuntas oleh Suryani. Warga pun puas.

Di akhir acara, Suryani menyampaikan rasa senang sekaligus bangganya karena Ismeth Abdullah bersedia memberi dukungan dan pilihan kepada INSANI.

Ia mengakui bahwa Ismeth merupakan salah satu tokoh yang dikaguminya di Kepri, dimana ia banyak belajar tentang perekonomian dan tata pemerintahan.

“Saya sangat berterima kasih kepada Pak Ismeth atas dukungan yang diberikan. Semoga ini menjadi langkah baik bagi kita semua. Saya juga memohon doa dan restu kepada semua masyarakat Kepri agar dapat mengabdikan diri, bekerja untuk membangun Kepri,” pungkas Suryani.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *