Plt Kepala BP Batam Purwiyanto : “Track Record dan Prestasi PT Moya Yang Ganti PT ATB Bagus”

oleh -27 views

Batam.WahanaIndoNews.Com

Rekam jejak atau track record PT Moya Indonesia yang pengganti PT ATB sebagai pengelola air di Batam cukup bagus dan berprestasi.

Jadi masyarakat tak perlu risau dan ragu bagaimana nanti pengelolaan air usai konsesi PT ATB selesai pada 15 Nopember 2020 selesai.

Semua akan berjalan baik-baik saja.Dan sudah dikondisikan secara detail sehingga tak ada masalah nantinya dalam pengelola air di Kota Batam khususnya.Masyarakat tidak peelu khawatir.

Demikian kata PLT Kepala BP Batam Purwiyanto kepada media di ruang Balairungsari Senin (26/10) lalu.Lebih jauh katanya bahwa,PTMoya Indonesia adalah pengelola di sejumlah daerah di Indonesia,misalnya di Jawa Tengah,Semarang,Tangerang Banten dsbnya.

Dalam proses lelang resmi, ujar yang menggantikan HM Rudi yang kini ikut Pilkada Walikota Batam ini, PT Moya Indonesia sebagai pemenang lelang.Dan Mereka siap dan mampu sebagai pengganti PT ATB yang selama ini mengelola air di Batam sejak Nopember 1995 lalu.

Pada bagian lain,
Deputi IV BP Batam, Syahril Japarin menjelaskan, sekarang PT Moya telah melakukan persiapan.Misalnya karyawan yang ahli dan skillfull serta mampu menangani pengelolaan air ini.

“November ini PT Moya Indonesia, sebagai pemenang tender pengelolaan air baku Batam ini sudah mempersiapkan dengan matang,” ujar Deputy yang sangat aktif di BP Batam ini.

Pengelolaan air ini memang membutuhkan tenaga ahli dan PT Moya Indonesia ini memiliki hal tersebut, jelas Japarin.

Semua sudah diatur dalam perjanjian kerja sama, pada November ini bakalan datang karyawan dengan peranan ahli dan diakui.

Tenaga ahli ini sudah punya pengalaman selama 10 tahun lebih dalam pengelolan air, sebut Japarin.

Kritik tetap ada, namun kami memberi jaminan bahwa pihak PT. MOYA Indonesia akan mampu.Mereka siap semau sesuai bisnis planning yang ada,sambungnya di tengah protokol kesehatan atau prokes.

Dalam pada itu, BP Batam juga telah berkoordinasi dengan bright PLN Batam agar dapat memberikan jaminan tidak terganggunya pelayanan listrik selama operasional PT Moya dalam masa transisi selama 6 bulan mendatang ini, tutur Japarin.(robet )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *