Dikunjungi Komisi III Dhamasraya Sumbar, DPRD Riau Ingatkan Protokol Kesehatan

oleh -6 views

wahanaindonews.com, Pekanbaru – Komisi III DPRD Provinsi Riau menerima kunjungan dari Komisi II Dhamasraya Sumatera Barat. Rabu, 14 Oktober 2020 kemarin.

Rombongan diterima langsung Ketua komisi III DPRD Riau, Husaimi Hamidi didampingi oleh anggota Komisi III lainnya yaknu Sugeng Pranoto, Ramos Teddy smSianturi, H. Amran dan Syamsurizal.

Dalam kunjungan ini Komisi II Dhamasraya melakukan sosialisasi terkait anggaran perubahan. Seperti yang terjadi didaerah lainnya yang mana banyak anggaran yang dialihkan semenjak pandemi Covid-19.

Dilansir dari sumaterapos.co.id, Kamis, 15 Oktober 2020 malam, pertemuan ini juga membahas penanganan Covid-19 yang saat ini terjadi di kedua daerah.

Husaimi Hamidi menjelaskan bahwa di DPRD Riau sendiri juga banyak anggaran yang dialihkan untuk Covid-19. Dirinya juga berpesan agar kita semua selalu saling mengingatkan tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

“Kami komisi III berharap kepada kawan-kawan Dhamasraya agar selalu menerapakan protokol kesehatan, agar kita bisa sama sama menekan angka covid 19 ini” tutupnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *