Pemkab akan Bantu Bawaslu Bintan Tertibkan Spanduk dan Baliho

oleh -12 views

wahanaindonews.com, Bintan – Pjs Bupati Bintan, Buralimar mengatakan, pihaknya akan menggerakkan anggota Satpol PP dan Kesbangpol untuk membantu Bawaslu, terkait penertiban spanduk dan baliho.

Seluruh spanduk/baliho yang terpasang sebelum penetapan paslon Pilkada, di berbagai lokasi di wilayah Kabupaten Bintan, akan dicopot.

Spanduk atau alat peraga sosialisasi (APS), petahana Bupati Bintan terkait program sosialisasi pemerintah, maupun alat peraga Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri hingga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bintan.

โ€œKita bantu Bawaslu menertibkan spanduk-spanduk tersebut,โ€ ucap Buralimar.

Buralimar menambahkan, besok Selasa, 6 Oktober 2020. Dirinya akan memenuhi undangan rapat Bawaslu Bintan, untuk membahas mekanisme ataupun terkait teknis penertiban APS, di wilayah kerjanya.

โ€œInsya Allah, saya akan hadir rapat di Bawaslu Bintan,โ€ tuturnya dilansir dari purnamanews.com, Senin, 5 Oktober 2020.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kabupaten Bintan Febriadinata mengatakan, pihaknya segera akan menggelar rapat bersama stakeholder di wilayah administrasi Kabupaten Bintan.

Selain itu juga, pihaknya akan mengundang LO (penghubung) Paslon Bupati dan Wakil Bupati serta LO Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur, untuk membahas tentang alat peraga sosialisasi (APS).

Termasuk spanduk/baliho petahana, yang masih terpasang hingga saat ini soal imbauan program pemerintah sebelum penetapan paslon.

โ€œLagi kami inventarisasi. Rencananya Selasa, 6 Oktober 2020 ini, kita rapat dengan stakeholder. Agenda rapat nanti, menurut Febriadinata, membahas banyak hal termasuk penertiban APS, serta aturan lainnya di masa kampanye. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *