Deklarasi Damai dan Pakta Integritas Pemilihan Serentak 2020 Ditandatangani di Polres Natuna

oleh -9 views

Natuna, WahanaIndoNews.Com –Bertempat di Ruang Vicon Polres Natuna telah dilaksanakan Kegiatan Rapat Terbatas Pengamanan Tahap Penetapan, Pengundian, Pengumuman Pasangan Calon Dan Kampanye Serta Penandatanganan Deklarasi Damai Dan Pakta Integritas Pemilihan Serentak Tahun 2020, Senin (21/9/2020).

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si. menyampaikan, Pemilihan Serentak akan dilaksanakan 79 hari lagi.

“Dalam pelaksanaan pemilihan tersebut kita bersama-sama berdoa, kami TNI-Polri Insya Allah siap memberikan pengamanan terbaik dalam mendukung berlangsungnya kegiatan-kegiatan rangkaian Pemilihan Kepala Daerah tersebut,” ucap Kapolres.

Kapolres juga percaya, sebagai anak Bangsa yang memiliki jiwa Nasionalisme seluruh elemen tentunya siap untuk melaksanakan kegiatan ini secara jujur dan adil.

“Kami para petugas keamanan pada penyelenggaraan Pemilihan ini akan bersungguh-sungguh dan tetap Netral dalam setiap kegiatan-kegiatan pemilihan ini,” lanjutnya.

Diakhir sambutannya Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K.M.Si, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu yang hadir dalam rangka kesiapan menghadapai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Sekda Kabupaten Natuna Hendra Kusuma, Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir, Dandim 0318 / Natuna, Letkol Arm. Asep Ridwan, S.H.M. Han, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si, Danyon komposit 1/ GP/ Letkol Inf Rahmat, S.E, M.Si,, Danlanud RSA diwakili oleh Denpom AU Kapten Rendra, Kasatpol PP Natuna Dodi, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Natuna, seperti pasangan Wan Siswandi – Rodihal Huda, Mustamin Bakri – Derry Purnamasari, Ketua KPU Natuna  Juenaidi Abdillah, ST, Ketua BAWASLU Kab. Natuna Khairurrijal, S.IP, Kajari Ranai diwakili oleh Frengky Manurung dan Kader Partai. (rls/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *