Barcelona Resmi Perkenalkan Pedri, Bintang Baru Barcelona

oleh -8 views
Gelandang baru Barcelona, Pedri.

Jakarta, WahanaIndoNews.Com –Barcelona telah memperkenalkan Pedri sebagai pemain barunya secara resmi di Camp Nou, Kamis, 20 Agustus 2020. Setelah memamerkan kemampuanya, Pedri ( 17 tahun ) mengungkapkan bahwa ia ingin belajar dari Lionel Messi dan mengungkapkan keinginannya menjadi rekan satu tim di Barcelona musim depan.

“Idola saya adalah Andres Iniesta dan sekarang saya ingin belajar dari Messi tentang menjadi terbaik dan saya ingin dia bertahan. Datang ke Barcelona adalah mimpi yang saya miliki sejak saya masih kecil. Saya tidak berpikir ini akan benar-benar terjadi,” ujar Pedri, saat presentasinya sebagai pemain baru Barcelona, dikutip dari Marca.

Namun, Pedri pantas khawatir. Musababnya, masa depan kapten Blaugrana masih belum jelas dan harus menunggu waktu sampai La Pulga bertemu pelatih baru, Ronald Koeman. Pemain berusia 17 tahun itu pun mengungkapkan targetnya untuk bersenang-senang dan belajar dari para pemain terbaik Barcelona ketika bermain bola.

“Seorang pesepakbola yang suka memiliki bola. Saya ingin bersenang-senang dan berkembang dengan yang terbaik di dunia. Mendaftar untuk klub seperti ini adalah sesuatu yang tidak terjadi setiap hari. Itu memenuhi Anda dengan keinginan untuk melakukan sesuatu,” ujar Pedri.

Hingga kini, masih belum jelas apakah Pedri akan tetap di Barcelona atau memutuskan untuk meminjamkannya ke klub lain untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain. “Yang pertama pilihannya adalah tetap di sini dan bersenang-senang dengan yang terbaik, meskipun transfer bukanlah pilihan yang saya abaikan. Anda harus mengambil lepas dari momen pertama. Anda harus memiliki antusiasme untuk menikmati setiap hari dan berharap semuanya berjalan dengan baik,” ujarnya.

Pedri berposisi sebagai gelandang. Ia didatangkan dari klub Las Palmas dengan mahar 5 juta euro. Meskipun masih berusia 17 tahun, dia telah bermain di tim senior Las Palmas pada musim ini. Dalam 36 laga musim ini, dia tercatat mencetak 4 gol.

Sebelumnya, Ronald Koeman disebut siap untuk mengorbitkan Pedri bersama pemain muda lain, Fransico Trincao. Keduanya akan menjadi pengganti para pemain senior yang masuk daftar jual Koeman. Pedri kemungkinan akan mendapatkan waktunya saat Barcelona melakukan laga pramusim musim untuk menunjukkan bahwa dia layak mendapat tempat di tim utama atau dia akan keluar dengan status pinjaman. (tc/id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *