Kemen PAN dan RB Cek Pelayanan Publik Polres, Kapolres Banyuasin Optimis Raih WBK

oleh -7 views

Dikatakannya Polres Banyuasin juga sedang berupaya untuk meraih Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kemenpan RB. Salah satu upaya untuk menyabet ya harus meningkatkan fasilitas pelayanan masyarakat, transparansi  dan bebas dari korupsi.

Untuk meraih WBK harus dilakukan perbaikan yang berkelanjutan, selalu berinovasi dan terus dikembangkan pelayanan prima, transparansi dan anti korupsi.  “ sambungnya.

Sementara itu Kapolres Banyuasin AKBP Danny Sianipar, SIK menyatakan dirinya beserta jajaran optimistis bisa meraih WBK. Untuk mencapai itu, maka dibutuhkan inovasi yang terus lebih baik seperti Polres Banyuasin membawa  dua puluh inovasi untuk meraih predikat ZI WBK , ada GO CAKRA (catatan kepolisian kerumah anda), BERSATU ( Bersama Polisi , Masyarakat Banyuasin tertib berlalu lintas), MEDI – CROOT (Manajemen Media Intelejen dan Cyber Troops), BEDALU (Sabhara selalu ada untuk-mu), PELAKOR (pelayanan konseling penyalahguna narkoba), SEDETIK (selalu dekat dihati-ku) pelayanan besuk online yaitu dengan menghubungi keluarga tersangka untuk bertatap muka melalui aplikasi video call bagi keluarga yang tidak dapat membesuk langsung di rutan Polres Banyuasin, BUSLING (Bhayangkara Perpustakaan keliling), BISPAK (Bhayangkara ingin selalu penuh keakraban), JUBER (Jumat berbagi dan Jumat bersih), D-HARKAMTIBMAS (Dai pemelihara kamtibmas), SRIKANDI PENDIDIK (Sat Lantas dan Sat Binmas akan bekerjsama untuk membangun dunia Pendidikan di wilkum Polres Banyuasin), SELINGKUH (konseling dan konsultasi hukum), PUMA (Polisi untuk masyarakat), PSICO (Polisi sosialisasi cegah Covid 19), BATAKO (Bhayangkara tanggap tangkal Covid – 19), BETANGAS (bersama tanggap kesehatan), SAMO RAPI (Bersama Polisi raih mimpi), BANGKIT (Bhayangkara kuat dan aktif), dan SELASIH (Selalu melayani sepenuh hati). (divhumpolri/jupe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *