Pemko Batam Sampaikan Duka yang Dalam Atas Kepergian Pegawai Terbaik 

oleh -669 views

Batam, wahanaindonews.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid, melayat ke kediaman pegawai Pemerintah Kota Batam, Yudi Handoko, di perumahan Cendana, Batamcenter, Rabu (12/8/2020). Yudi meninggal dunia karena sakit sejak beberapa bulan terakhir.

Saat melayat, Sekda menyampaikan, atas nama keluarga Pemerintah Kota (Pemko) Batam, ia menyampaikan rasa duka mendalam atas kepergian pegawainya tersebut.

“Atas nama keluarga Pemko Batam, kita semua sangat berduka. Kita tentu berharap almarhum husnulkhatimah,” ujarnya.

Kepada istri dan anak almarhum, Sekda berharap agar ikhlas atas kepergian sosok yang dikenal baik tersebut. Namun, ia meminta kepada keluarga dan para sahabat dan pegawai Pemko Batam agar tidak putus mendoakan almarhum.

“Ini sudah ketetapan Allah, sebagai keyakinan kita setelah anak cucu adam berpisah dari jasadnya terputus semua perkara kecuali tiga; doa anak saleh, amal jariah, dan ilmu yang bermanfaat,” ujarnya.

Untuk itu, ia meminta semua pihak untuk terus berdoa agar amal ibadah almarhum diterima dan semua dosa diampuni. “Ini yang bisa kita lakukan sebagai keluarga almarhum,” ujarnya.

Di kesempatan tersebut, Sekda memuji kinerja pegawai yang semasa hidupnya menjabat Kasi Persandian Diskominfo Kota Batam.

“Sepengetahuan kami, beliau orang baik, tidak pernah mendengar hal-hal yang tidak baik terkait almarhum. Almarhum dulunya selalu bekerja dengan baik, dan semoga menjadi amal jariah,” ujarnya. (mcb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *