DPRD Kota Batam Gelar RDP Bersama Dinas Pendidikan Kota Batam Terkait Tuntutan Wali Murid Dan Guru Yayasan Sekolah Theresia

oleh -40 views

BATAM, Wahanaindonews.com – Komisi IV DPRD Kota Batam menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) tuntutan wali murid, guru dan komite Sekolah Yayasan Theresia bersama Dinas Pendidikan, dan Dewan Pendidikan Kota Batam.

RDP yang membahas dana BOS dan kesejahteraan guru itu berlangsung, di Kantor DPRD Kota Batam, Selasa, 23 Juni 2020 kemarin.

Rapat tersebut dipimpin Drs. Ides Madri.MM bersama dengan Dewan komisi IV Tumbur M.Sihaloho,SH, dan Muhammad Yunus,S.PI.

Perwakilan Komite sekolah, Pinondang P. Situmorang membacakan tuntutan tertulis.

Ia menyatakan, bahwa dalam Permendikbud 75 Tahun 2016 tentang Komite Sekolah berfungsi meningkatkan mutu pelayanan pendidikan yang transparan dan akuntabel secara mandiri, gotong royong, demokratis, profesional.

Selain itu, memberikan pertimbangan dalam penentuan dan pelaksanaan kebijakan Pendidikan terkait Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja sekolah(RAPBS) Rencana Kerja Dan Anggaran Sekolah (RAKS), dan mengawasi pelayanan pendidikan disekolah sesuai perundang-undangan yang berlaku.

“Kami para wali murid, guru, dan Komite Sekolah meminta agar DPRD segera menyelesaikan permasalahan ini,” ujarnya.

Selanjutnya, Rapat tersebut dilanjutkan pendapat dari para anggota Komisi IV DPRD Kota Batam bersama Dinas Pendidikan, Dewan Pendidikan, dan Wali Murid.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *