Bill Gates Orang Terkaya Kedua di Dunia, Cegah Stress Ditengah Pandemi Covid-19 Dengan Nonton 6 Film Netflix Ini !

oleh -71 views

Jakarta, WartaIndoNews – Setiap orang memiliki cara mereka sendiri untuk menghilangkan stres di tengah pandemi. Bagi miliarder Bill Gates, membaca, menonton TV dan film akan membantu dirinya. Hal itu ia ungkapkan dalam sebuah posting blog.

“Akhir-akhir ini, orang-orang telah meminta saya untuk film dan pertunjukan yang saya rekomendasikan selama periode yang sulit ini,” kata Orang Terkaya ke Dua di Dunia.

Seperti dilansir Warta Ekonomi dari CNBC di Jakarta, Jum’at (29/5/2020) berikut adalah daftar film favorit Gates di Netflix :

Spy Games

“Di depan yang jauh lebih pelarian, beberapa minggu yang lalu saya menonton kembali salah satu film favorit saya, ‘Spy Game,'” Gates menulis tentang film aksi 2001 yang dibintangi Robert Redford dan Brad Pitt.

“Tidak banyak orang yang pernah mendengar tentang ‘Spy Game’, tetapi saya mungkin menontonnya 12 kali,” katanya.

Film thriller ini menceritakan seorang agen veteran CIA yang anak asuhnya ditangkap di China karena melakukan aksi mata-mata, tetapi menurut Gates film ini memiliki banyak kejutan bagus yang membuatnya enggan membuka plot twist ceritanya.

A Million Little Things’, ‘This Is Us’ and ‘Ozark’

Selanjutnya, Gates merekomendasikan tiga dari seri drama yang dia dan istrinya, Melinda tonton yakni: ABC ‘A Million Little Things’ NBC ‘This Is Us’ dan Netflix ‘Ozark.’

A Million Little Things” menceritakan sekelompok teman (yang diperankan oleh Romany Malco, David Giuntoly, Grace Park, antara lain) terikat dan merefleksikan kehidupan mereka setelah seorang teman dekat meninggal karena bunuh diri.”

Sementara “This Is Us,” yang dibintangi Milo Ventimiglia, Mandy Moore, Justin Hartley, Chrissy Metz dan Sterling K. Brown menceritakan naik turunnya kehidupan keluarga Pearson dari tahun 1980-an dan ke masa depan.

“Ozark” yang dibintangi Jason Bateman sebagai ayah yang melarikan diri bersama keluarganya ke Missouri setelah mencuci uang, dan memulai kehidupan kejahatan yang baru.

“Pandemic: How to Prevent an Outbreak”

Film yang sangat direkomendasikan Gates ialah film yang membuatnya secara konsisten memperingatkan pandemi yang menjulang selama bertahun-tahun sebelum coronavirus novel SARS-CoV-2, virus yang menyebabkan Covid-19.

Bahkan, yayasan Gates telah mendanai salah satu dari start-up vaksin influenza yang ditampilkan dalam film ini.

“Seri dokumenter tentang Netflix ini memperkenalkan Anda kepada empat orang yang bekerja sangat keras di berbagai belahan dunia untuk mencegah epidemi,” katanya.

Karena seri ini difilmkan sebelum adanya covid-19 maka yang diceritakan adalah tentang flu yang bisa menjadi wabah besar.

Bagi Bill Gates, film ini memberi Anda perasaan tentang betapa inspiratifnya hal yang dilakukan oleh dokter, peneliti, dan pekerja bantuan yang heroik untuk mencegah hal yang sedang kita semua alami sekarang.

“I, Claudius”

Terakhir, Gates merekomendasikan film “I, Claudius.”

“Aku berencana untuk akhirnya menonton‘ I, Claudius ’- serial BBC tahun 1970-an yang ditetapkan selama kekaisaran Romawi — setelah membaca ulasan hangat di The Economist,” tulisnya.

Serial ini menyoroti pemerintahan kaisar Romawi Augustus, Tiberius, Caligula dan Claudius, berdasarkan novel karya Robert Graves. Claudius menceritakan drama tersebut dengan seri berdasarkan sudut pandangnya.

“Saya sudah membaca banyak tentang zaman Romawi, tetapi seri ini terdengar seperti tampilan yang menarik di zaman itu.” tandasnya. (WEci/jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *