Gencarkan Pencegahan Covid-19, Anggota Koramil Tiro Gelar Karya Bakti Penyemprotan Disinfektan

oleh -84 views

Pidie, Wahanaindonews.com – Guna memutus penyebaran Covid-19, Dipimpin Bati Tuud Koramil 15/Tiro Kodim 0102/Pidie Pelda Mardi Wance bersama Anggota dan masyarakat melaksanakan Karya Bakti penyemprotan disinfektan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dengan sasaran Kantor Desa, Balai pengajian dan rumah warga di Desa Lhok Igueh Kecamatan Tiro Kabupaten Pidie, Senin (11/05/2020).

 

Pada kesempatan ini Bati Tuud Koramil 15/Tiro Pelda Mardi Wance menjelaskan, “Kegiatan Karya Bakti ini dilaksanakan sebagai upaya nyata dalam mencegah penyebaran dan penularan Covid-19. Dimana Covid-19 ini sudah menjadi pandemi global yang mewabah di seluruh negara, bukan hanya di negara kita. Untuk melaksanakan upaya pencegahan, partisipasi masyarakat sangat diperlukan. Guna mendukung percepatan pemerintah dalam menanggulangi wabah Covid-19,” ujarnya.

Lanjut Bati tuud, kami juga menyampaikan kepada masyarakat untuk menerapkan Pola Hidup Bersih Dan Sehat (PHBS). Membiasakan memakai masker, membatasi aktivitas luar rumah, menjaga jarak fisik dan tidak berkerumun membuat suatu keramaian. Hal tersebut
merupakan langkah-langkah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, guna meminimalisir penyebaran dan penularan Covid-19. Dengan partisipasi dan dukungan seluruh lapisan masyarakat, semoga penyebaran wabah Covid-19 dapat segera di Tanggulangi,” tutup batuud.

Pak Keuchik Lhok Igueh mengatakan, Kami menyambut baik kegiatan Karya Bakti yang dilaksanakan oleh Koramil 15/Tiro. Kegiatan ini merupakan wujud nyata keterlibatan TNI dalam membantu kesulitan masyarakat ditengah wabah Covid-19 yang mendera negeri kita. Bersama TNI kami siap mewujudkan upaya pemerintah daerah untuk melaksanakan pencegahan penyebaran Covid-19. Mari kita eratkan silaturahmi dan kebersamaan dalam upaya melawan
Covid-19,” tuturnya,(ZN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *