Langkah Bijak Apri Sujadi

oleh -129 views

Bintan, Wahanaindonews.com – Langkah bijak diambil oleh Bupati Bintan, Apri Sujadi terkait akan menyalurkan Bantuan Sosial ( Bansos) kepada masyarakat Bintan, dilakukannya dengan berkunjung ke kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bintan, untuk melakukan konsultasi, Rabu (06/05/2020).

Langkah ini dilakukan Apri, karena ia khawatir dituding melakukan kampanye terkait Pemilukada, terkait penyaluran Bansos dengan memanfaatkan situasi pandemik Covid-19.

” Konsultasi ini terkait rencana Pemerintah Kabupaten Bintan yang akan menyalurkan Bansos ke masyarakat, ,” ujar Apri.

Terkait kedatangan Apri untuk konsultasi sebelum rencana penyaluran Bansos direalisasikan, Ketua Bawaslu Kabupaten Bintan, Febriadinata mengucapkan terima kasih karena Bupati sudah mau melakukan konsultasi.

“Ini merupakan langkah baik yang dilakukan oleh Bupati Bintan sebelum melakukan penyaluran Bansos ini, agar nantinya tidak menjadi masalah dan dugaan pelanggaran pemilu,” jelasnya.

Ditambahkan oleh anggota Bawaslu Kabupaten Bintan Dumoranto Situmorang, bahwa bansos ini memang menjadi perhatian khusus dalam penyalurannya, yang bersamaan dengan pemilihan kepala daerah. Dimana hal ini kerap terjadi dalam Bansos yang disertai foto.

“Bawaslu tidak melarang bantuan sosial dari siapapun untuk kemanusiaan, tetapi tidak dicampuradukkan dengan politik,” pungkasnya ( S’niper)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *