Polresta Pekanbaru Laksanakan Korp Lapor Kenaikan Pangkat Penghargaan

oleh -47 views

Pekanbaru, WahanaIndoNews – Upacara Korp Lapor Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polresta Pekanbaru dilaksanakan dihalaman Polresta Pekanbaru, Selasa (05/05/2020).

Kegiatan Upacara Korp Lapor Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polresta Pekanbaru Periode Mei 2020 ini sejogyanya dilaksanakan tanggal 01 Mei 2020, namun karena kesibukan tugas menghadapi wabah Covid 19 dan perpanjangan Pemberlakuan PSBB tahap kedua korp lapor kenaikan pangkat penghargaan ini baru bisa dilaksanakan Selasa (05/05/2020).

Kegiatan Korp Lapor dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu’min Wijaya SIK MH didampingi Wakapolresta Pekanbaru AKBP Yusuf Rahmanto SIK MH dihadiri Kabag Kasat dan Anggota Polresta Pekanbaru.

Adapun kenaikan penghargaan diberikan kepada AKP HENDRI Nrp 62070811 naik pangkat setingkat dari Iptu ke AKP Janatan Kanit Laka Sat Lantas Polresta Pekanbaru, Kemudian kenaikan pangkat penghargaan diberikan kepada IPDA SOFYAN Nrp 62070940 naik pangkat aetingkat dari Aiptu ke Ipda dengan Jabatan K.SPKT 1 Polsek Bukitraya Polresta Pekanbaru

Selanjutnya IPDA MUSTAR Nrp 62070073 dinaikan pangkat penghargaan setingkat dari Aiptu ke Ipda jabatan Kasi Humas Polsek Bukitraya Polresta Pekanbaru

Adapun yang bertindak sebagai Komandan Upacara IPTU UNTUNG S dan upacara dilaksanakan di lapangan apel Polresta Pekanbaru selesai sekira pukul 09.00.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu’min Wijaya SIK MH dalam sambutannya menyatakan “kenaikan pangkat ini anugrah yang diberikan tuhan yang maha kuasa kepada anggota dan keluarga yang melaksanakan korp lapor saat ini”.

“Kenaikan pangkat adalah suatu penghargaan yang diberikan kesatuan dari hasil penilaian oleh pimpinan serta rekan-rekan kerja atas loyalitas dan kinerja dari masing-masing personil” tambah Kombes Nandang

“Saya selaku pimpinan beserta staf mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada anggota yang melaksanakan korp lapor dan juga mengucapkan terimakasih kepada ibu bhayangkari yang telah mendampingi dan mensuport suaminya dalam melaksanakan tugas” tutup Kapolresta Pekanbaru. (humaspolrespku/jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *