Legislator DPRD Batam H.Syahrul : “Mohon perantau Minang di Batam Tahun ini Tunda dulu Pulang Kampung”

oleh -87 views

BATAM.Wahanaindonews.com –
Kita harus dukung Pemerintah Sumbar agar tahun ini tunda dulu mudik kampung.
Hal ini akan memberi rasa nyaman dimana situasi Covid19 ini sedang parah disaat sekarang ini.
Adanya himbauan Pemprov. Sumatera Barat akan larangan perantau untuk pulang tahun ini harus ditanggapi dengan baik.Dan jika tidak terpaksa sekali mohon urungkan dulu.
Demikian pendapat dan himbauan Tokoh Minang Batam yang juga Anggota DPRD Batam H Sahrul.
Dikatakannya ia sangat mendukung penuh atas kebijakan dari Pemprov Sumbar dalam hal ini agar para perantau yang ingin pulang ke kampung halamannya, untuk menahan diri dulu.
“Mohon dengan hormat,bagi saudaraku satu daerah,mari dukung kebijakan dari Pemprov Sumbar atas upaya mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona atau Covid-19.
“Kebijakan ini tentu sudah diperhitungkan matang, jadi ini sudah terkordinasi dengan baik,”sebut H.Sahrul, Rabu (01/4) Di Batam Centre.
Lebih jauh kata pria yang akrab dipanggil Pak Haji ini mengatakan, bahwa masalah ini adalah untuk kepentingan orang banyak.
“Oleh sebab itu, makanya ini perlu sekali dipahami agar semua kita selamat dari ancaman Covid19 atau efek Virus Corona,” kata Sahrul.

Diungkapkannya, dan dihimau semua warga Sumbar berdoa agar musibah virus Corona atau Covid-19 ini segera berlalu. Sehingga warga kita di perantauan ini, bisa terlindungi dari musibah tersebut,”tutur Sahrul.
Saya himbau saudaraku semua mohon dapat bersabar. Kiranya seluruh perantau dapat memaklumi situasi sekarang ini.
“Mari kita hindari Covid19 ini. Semoga segera berlalu,” harap H Syahrul.(edited by:robertyahya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *