PLN Batam Minta Pelanggan Kirim Angka Meteran Melalui WA

oleh -100 views

Batam, Wahanaindonews.com – Untuk melakukan Distancing (menjaga jarak) dan kebijakan kerja di rumah, agar memutus matarantai penyebaran virus Covid-19, maka Bright PLN Batam mengambil kebijakan untuk beberapa waktu kedepan tidak mengirimkan petugas pencatat meteran ke lapangan.

Corporate Secretary Bright PLN Batam Denny Hendri Wijaya, mengatakan bahwa langkah ini dilakukan sebagai bentuk upaya untuk menindaklanjuti kebijakan pemerintah agar pelanggan merasa tenang dan tidak perlu berinteraksi dengan petugas, Sabtu (28/03/2020).

Saat memberikan keterangan Pers, Denny Hendri meminta kesediaan pelanggan untuk mengirimkan foto angka stand kWh meter melalui nomor Whatsap (WA) mulai tanggal 28 hingga 29 Maret 2020, dikarenakan pihaknya tidak dapat melakukan pencatatan angka stand kWh meter pemakaian bulan Maret 2020.

“Jika pelanggan tidak dapat mengirimkan foto angka stand kWh selama periode tersebut, maka pihak Bright PLN Batam akan menggunakan data historical pemakaian sebelumnya,” tegas Denny.

Kemudian, Denny juga berharap partisipasi pelanggan untuk dapat membantu mengirimkan foto data pemakaian listrik pelanggan kepada kami, agar perhitungan pemakaian listrik lebih akurat, saat pembayaran rekening listrik bulan April 2020.

Corporate Secretary Bright PLN Batam Denny Hendri Wijaya, menjelaskan langkah yang dapat dilakukan untuk mencatat kWh meter pelanggan, yakni dengan mengirimkan foto angka stand kWh meter dengan menulis Caption nomor ID pelanggan ke nomor WA dibawah ini, sesuai area pelayanan masing masing :

1. Batam Centre 081276458838
2. Nagoya 082288020914
3. Tiban 082170049509

(Edison Tumanggor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *