Pemprov Kepri Buka Seleksi Penerimaan CPNS

oleh -109 views

Tanjung Pinang, Wahanaindonews.com – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau membutuhkan tenaga profesional terbaik dan berkualitas dalam menjalankan roda Pemerintahan, dikarenakan tuntutan akan perubahan kinerja dan pelayanan Pemerintahan terus meningkat,” kata
Sekdaprov Kepri, H TS Arif Fadillah saat membuka Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Penerimaan CPNS di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepti di Aula Wan Sri Bwni, Kantor Gubernur Kepulauan Riau, Dompak, Tanjung Pinang, Senin (03/02/2020).

Dalam pelaksanaan seleksi ini, Pemprov Kepri berharap peserta yang lulus dapat mengisi pos yang dibutuhkan Pemerintah, dan segera mengabdi untuk bersama memajukan Kepri,” harap Arif.

Selanjutnya, Arif berpesan kepada semua peserta yang mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Penerimaan CPNS agar serius mengikuti ujian dan selalu berdoa kepada yang Tuhan Maha Kuasa dan restu orang tua, agar diberikan kemudahan dalam ujian.

Selanjutnya, Arif juga berkesempatan meninjau ruang medis yang diperuntukan bagi peserta yang sakit dan memantau persiapan live score monitor yang digunakan untuk menampilkan hasil ujian yang ditempatkan di luar ruangan ujian.

“Kita harus lakukan ini untuk menunjukan bahwa pelaksanaan ujian ini transparan dan murni hasil dari perjuangan dari masing-masing peserta dalam menjawab soal ujain,” tegas Arif.

Ditambahkan, Arif memastikan live score ini berfungsi dengan baik sehingga keluarga dari peserta bisa langsung melihat hasil ujian.

(sum hms / editor – Edison Tumanggor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *