Kepri Lakukan Percepatan Pembangunan Berskala Prioritas

oleh -113 views

Tanjungpinang, Wahanaindonews.com – Plt Gubernur Kepri H. Isdianto mengantar keberangkatan Menko Polhukam Mahfud MD, Menteri KP Edhy Prabowo, Wamen ATR/BPN Surya Tjandra, dan rombongan lainnya bertolak ke Jakarta, di Bandara RHF Tanjungpinang, Kamis (16/1/2020).

Turut hadir dalam pengantaran tersebut, Isdianto didampingi Istri Hj Rosmeri Isdianto. Hadir juga Kajati Kepri Suryawidadi, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, Danlantamal IV Laksma TNI Arsyad Abdullah, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Danlanud RHF Kolonel Pnb Andi Widjanarko dan Wakil Wali kota Tanjungpinang Rahma.

Kunjungan rombongan tersebut sebagai bentuk ketegasan Pemerintah Pusat atas perhatiannya kepada Daerah.

Saat mendampingi Mahfud beserta rombongan, Isdianto menyampaikan sejumlah program pembangunan, diantaranya kegiatan kelautan dan perikanan, sehingga memberi dampak bagi perekonomian Kepri.

Kedatangan Mahfud MD dan rombongan, menjadi momentum yang tepat untuk menyelaraskan program strategis demi menciptakan kesejahteraan di Kepri dan meningkatkan keamanan wilayah perbatasan,” ujar Isdianto.

Menko Polhukam Mahfud MD, Menteri KP Edhy Prabowo, Wamen ATR/BPN Surya Tjandra, dan rombongan disambut positif atas apa yang disampaikan Isdianto.

“Kedepan kita segera susun rencana yang lebih matang lagi, kita uraikan program-program tersebut untuk dibahas lebih lanjut lagi dengan Pemerintah Pusat,” tandas Isdianto.

Ditambah lagi Kepri yang merupakan daerah Kepulauan, dengan wilayah lautnya seluas 96 persen tentu memliki potensi besar di bidang kelautan dan perikanan yang harus dimanfaatkan dengan maksimal.

(Edison Tumanggor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *