Kompetisi PILKADA Tahun 2020, Amizaro Waruwu Siap Maju Sebagai Bakal Calon Bupati Nias Utara

oleh -244 views

Nias Utara, Wahanaindonews.com – Sumut, Amizaro Waruwu sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara periode 2019-2024 dari fraksi PAN siap maju mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Kepala Daerah (bacakada) tahun 2020 mendatang.

Beliau menggelar konferensi Pers di kantor sekretariat DPD PAN Kabupaten Nias Utara di Lotu, Selasa (24/12/2019).

“Pada kesempatan ini saya menyampaikan bahwa saya siap mengundurkan diri sebagai Wakil Ketua DPRD dan akan menjadi bakal calon kepala daerah kabupaten Nias Utara di tahun 2020 ke depan ini,” Ungkap Amizaro.

Dia menjelaskan, bahwa saya akan menggandeng Yusman Zega sebagai wakil bacakada dengan sebutan pasangan “AMAN” (Amizaro Waruwu & Yusman Zega). walaupun saya barusan dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli menjadi Wakil Ketua DPRD, bagi saya jabatan yang di emban itu bukanlah segalanya, saya rela meninggalkan karena melihat dukungan masyarakat untuk melangkah bersama-sama demi membangun Nias Utara menjadi semakin maju. Terangnya kepada awak media.

Pada konferensi Pers tersebut, Amizaro Waruwu didampingi oleh anggota DPRD dari Partai PAN, Noferman Zega, Nimerodi Hia, Erika Telaumbanua dan Yaaman Telaumbanua. “Kami bersyukur kepada Tuhan karena pada Pileg tahun ini.

DPD PAN Nias Utara berhasil memenangkan lima kursi di lembaga legislatif, itu bukan karena hanya kami tapi karena dukungan seluruh masyarakat Nias Utara.  Kami berharap juga kepada masyarakat yang masih setia kepada kami termasuk relawan-relawan pendukung nantinya agar tetap solid dan terus semangat memperjuangkan bersama kemajuan Nias Utara yang kita cintai ini.” Tutur Amizaro. [WIN/ Fatin Ha Ref]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *