PLT Gubernur Kepri Dukung Lisa Novitasari Kenalkan Budaya dan Wisata Kepri  Melalui Finalis Miss  Grand Indonesia 2019

oleh -430 views

Tanjungpinang, Wahanaindonews.com – Pelaksana Tugas Gubernur Kepri H Isdianto menyampaikan agar Finalis Miss Grand Indonesia 2019 asal Kepri mampu menjadi duta negeri Segantang Lada ini. Serta bisa mengenalkan kekayaan budaya dan pesona wisata Kepri kepada Indonesa dan bahkan dunia.

“Ini adalah prestasi yang luar biasa dan upaya mengharumkan nama Kepri. Semoga bisa memberikan penampilan terbaik di final nanti. Bahkan dengan dukungan seluruh masyarakat Kepri insya Allah menjadi juara,” kata Isdianto saat menerima kunjungan Finalis Miss Grand Indonesia 2019 yang akan mewakili Provinsi Kepri, Lisa Novitasari (24) di ruang kerjanya, Istana Kota Piring, Dompak, Tanjungpinang, Selasa (16/7) petang.

Gadis kelahiran Dabo Singkep, 10 November 2019 ini berjumpa Plt. Gubernur untuk meminta dukungan sebelum dia berangkat ke Jakarta. Di Jakarta, Lisa akan berkompetisi bersama para finalis lainnya dari seluruh Indonesia pada Agustus mendatang.

Saat bertemu Isdianto, Lisa yang dibalut kemeja putih dan rok batik hitam ini ditemani dua pendampingnya yang mengikuti proses perjuangannya hingga menjadi finalis Miss Grand Indonesia 2019.

Mengingat kegiatan ini adalah bagian dari mengangkat dunia pariwisata Kepri, maka Isdianto meminta agar menyangkut rencana keberangkatan Lisa ke Jakarta ini dikoordinasikan dengan Dinas Pariwisata Kepri.

“Kegiatan ini juga masih berhubungan dengan dunia pariwisata. Jadi sangat bagus jika dikoordinasikan juga dengan dinas Pariwisata. Yang jelas Pemprov Kepri mendukung sekali kegiatan ini,” kata Isdianto. (hms kepri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *