Di Hari Pertama Sebagai Ps.Kapolsek Medan Helvetia. Kompol.P.Hutahayan.SIK.Mengambil Apel Pagi

oleh -115 views

Wahanaindonews.com – Medan 05 Juli 2019,hari Jum’at pukul 09.00 Wib.
Kompol.Pardamean Hutayan.SIK sebagai Pejabat Sementara Kapolsek Medan Helvetia di hari pertamanya langsung mengambil Apel Pagi serta memperkenalkan diri kepada Personil Polsek Medan Helvetia.

Saat pelaksanaan Apel pagi di laksanakan,Kompol.P. Hutahayan di dampingi oleh Bunda Hj.Trila Murni.SH yang mana sebelumnya sebagai Kapolsek Medan Helvetia.

Adapun arahan yang di sampaikan Kompol.P. Hutahayan.SIK.di hari pertamanya sebagai Pejabat Sementara Kapolsek Medan Helvetia adalah :
1. Saya Kompol.Pardamean Hutahayan.SIK saat ini di tunjuk oleh Pimpinan sebagai Pejabat Sementara Kapolsek Medan Helvetia yang mana Saya juga menjabat Wakasat Narkoba Polrestabes Medan.
2. Saya sebagai Pejabat Sementara Kapolsek Medan Helvetia akan meneruskan kebijakan Kapolsek Medan Helvetia,yang sebelumnya di jabat oleh Bunda Hj.Trila Murni.SH yang saat ini berdampingan sama Saya dan hadir di tengah – tengah Kita,Saya harapkan kebijakan Kapolsek yang lama,Kita pertahankan yang selama ini berjalan sudah baik namun akan lebih baik lagi Kita tingkatkan dan Saya harapkan juga nantinya Kita saling bekerjasama untuk kedepannya.

Pelaksanaan Apel pagi di hadiri oleh seluruh Personil Polsek Medan Helvetia,dan usai dari pelaksanaan Apel pagi di lanjutkan salam – salaman dan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *