Kadin Kepri Santuni 1.500 Yatim Piatu Dan Gelar Buka Puasa

oleh -636 views

Wahanaindonews.com. Batam — Kamar Dagang Indonesia Kepulauan Riau, santuni yatim piatu dan gelar buka puasa bersama, bertempat Hotel Planet, Senin (27/5/19).

Ketua Kadin Kepri A. Ma’ruf Maulana, menjelaskan rangkaian kegiatan yang dilakukan hari ini berupa buka puasa bersama, santuni yatim piatu dari Yayasan panti asuhan yang ada di kota Batam sebanyak 1.500 orang. Selanjutnya Shalat Maghrib berjamaah secara bergantian berhubung kapasitas Mushalla Hotel tidak memadai menampung untuk menampung 1.500, jemaah.

Ma’ruf melanjutkan bahwa agenda ini kita lakukan setiap setahun sekali, kegiatan dan rangkaian santunan yatim piatu dan buka puasa bersama di hadiri oleh Wakil ketua Kadin RI Anindya Bakrie, Kepala BP Batam Edy Putra Irawady, pengurus dan ketua Kadin Provinsi Kepri dan Ketua Kadin Batam Jadi Raja Gukguk. Serta tamu undangan kehormatan.

Ma’ruf sangat bersyukur sekali pada Allah Swt, yang mana kegiatan ini terlaksana dengan sukses, panti asuhan yang turut serta dalam santunan tersebut sekitar 35 panti asuhan yang ada di Batam, Kadis Kepri juga memberikan satu paket kain dan amplop berisi uang, guna untuk membahagiakan anak-anak kita saat lebaran 1 Syawal 1440 H.

Wakil ketua Kadin RI Anindya Bakrie sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Kadin Kepri/kota Batam oleh Ma’ruf Maulana, yang telah menyantuni 1.500 anak yatim piatu, di bulan suci Ramadhan, kegiatan ini kita pantau sangat produktif.

Menyikapi pertumbuhan ekonomi di Batam Anindya Bakrie menjelaskan sebelumya kita melakukan diskusi terlebih dahulu pada Kadin Kepri, kantor Gubernur, Kapolda Kepri, untuk menjalankan pungsi dan tugas Kadin pusat, saat ini kita dari Kadin Pusat sering turun kedaerah guna untuk melakukan silaturahmi agar tidak putus, serta mengetahui apa isu-isu yang ada didaerah jelas Anindya Bakrie. Apabila ada masalah tersebut kita akan bawa ke pusat untuk kita bicarakan dan mencari solusiya.

Selanjutnya acara berjalan lancar dengan tertib semoga dengan berbagi kita semua mendapatkan ampunan Allah Swt. (rdn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *