Masyarakat Tumpah Ruah Menghadiri Buka Puasa Di Rumah Wali Kota Batam

oleh -765 views

Wahanaindonews.com. Batam –Ribuan warga Batam menghadiri buka bersama di Perumahan Rosedale, Batam Center
Kediaman Wali Kota Batam Muhammad Rudi. Kali ini Rudi menyiapkan sebanyak 10 ribu porsi makanan untuk masyarakat Kota Batam.

Dalam sekejap hidangan itu ludes, pasalnya ribuan warga yang datang dan tidak kebagian makanan. Sejumlah pejabat Pemerintah Kota (Pemko) Batam hadir dalam acara itu bahkan anggota DPRD dan Ketua DPRD Kota Batam juga hadir termasuk Bos Panbil Johanes Kennedy Aritonang.

“Saya minta maaf apabila warga tidak kebagian makanan. Ini diluar prediksi dan tentunya acara ini tujuan silaturahmi,” kata Walikota Batam Muhammad Rudi, usai acara,” Minggu (19/5/2019).

Selain itu, terlihat antusias masyarakat bersalaman dengan orang nomor satu di Pemko ini, satu per satu warga bersalaman.

“Terima kasih banyak atas kehadirannya di acara buka bersama ini,” ujar Rudi pada warga yang menyalami dia.

Sebelumnya dalam sambutan Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Batam, Nyat Kadir mengucapkan terima kasih kepada sang Walikota telah menyiapkan buka bersama di bulan yang berkah.

“Selain itu, kami juga mengucapkan selamat atas prestasinya mendapat reward sebagai Walikota terbaik. Tidak itu saja pihaknya juga mendukung jabatan yang akan diemban oleh Walikota sebagai Ex-efficio nanti,” bebernya. (rdn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *