Isdianto Wakil Gubernur Kepri Jamu Kiki LIDA 2019 Berbuka Puasa Bersama Keluarga

Uncategorized1,769 views

Wahanaindonews.com. Batam. -Wakil Gubernur Kepri, Isdianto menjamu Kiki Lida 2019 dalam acara berbuka puasa bersama keluarga besar beliau di kediaman resmi wakil gubernur Kepri di Tanjungpinang Senin (6/5).

Acara berbuka puasa di hari pertama Ramadhan tahun ini  diisi Wagub Kepri, Wagub dengan berkumpul bersama keluarga dan sahabat dekat beliau di Tanjungpinang. Bersamaan juga, Wagub berkenan menjamu Kiki Lida 2019 dan keluarga besar yang telah berhasil mengharumkan nama kepri di kancah nasional.
“Kita patut bersyukur dengan capaian yang didapat Kiki. Suara dan talenta sudah sangat baik, namun perolehan sms yang kurang, Kiki gagal melaju,” ujar Wagub Kepri, Wagub kepada Kiki dan orang tuanya.

Wagub menuturkan bahwa situasi menjelang pemilu dan jumlah penduduk Kepri yang masih kecil berbanding dengan peserta lainnya tidak boleh menyurutkan semangat Kiki untuk terus maju. “Pemprov Kepri, memberikan dukungan dan doa untuk kesuksesan Kiki,” kata Wagub lebih lanjut.

Turut hadir dalam acara berbuka puasa Wakil Gubernur Kepri, Ketua Baznas Kepri, serta beberapa tokoh masyarakat Batam dan Tanjungpinang yang sudah menjadi sahabat keluarga Wagub sejak lama.

Acara yang terbatas ini diisi dengan berbuka bersama dan selanjutnya melakukan Shalat Maghrib bersama dilanjutkan makan malam bersama yang penuh suasana keakraban dan kekeluargaan. (rdn)

sum : hms pemprov kepri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *