Kapolda Kepri Lakukan Patroli Sepeda Cek Situasi Rekapitulasi Suara di PPK

oleh -572 views

BATAM, Wahanaindonews.com –  Dalam rangka mengamankan tahapan pehitungan suara Pemilu yang dilaksanakan Pada 17 April Lalu, serta untuk menjaga kondusifitas keamanan saat dilakukannya rekapitulasi suara di PPK. Kapolda Kepri menggelar patroli sepada.

Hal ini diungkapkan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga, pada Jumat (26/4/19) kegiatan dimulai sekitar pukul 11.00 WIB.

“Kegiatan patroli sepeda ini langsung dipimpin Kapolda. Kegiatan itu ditujukan untuk meninjau Pengamanan rekapitulasi suara di PPK Nongsa dan Batam Kota.”ujar Erlangga dari rilis yang diterima redaksi.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolda Kepri Inspektur Jenderal Polisi Andap Budhi Revianto, S.I.K., didampingi Irwasda Polda Kepri, Kabid Propam Polda kepri dan klub Gowes GGP.

Rombongan mulai bergerak dari Polda Kepri melintasi rute Batu Besar menuju PPK Nongsa dan melakukan pengecekkan kekuatan Personil Pengamanan di damping oleh Kapolresta Barelang dan Wadir Binmas Polda Kepri.

Selanjutnya, Kapolda Patroli sepeda bergerak menuju PPK Batam Kota yang berada di GOR Odessa, Kapolda juga menyapa masyarakat yang sebagai saksi pada masing-masing Parpol dan saksi pasangan Capres dan Cawapres.

Penekanan Kapolda Kepri kepada personil Pengamanan yakni tetap semangat menjalankan tugas berikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara, jaga diri dan kesehatan karena hanya diri kita sendiri yang mengetahui kemampuan tubuh masing-masing, dan tetap berhati-hati dalam mengendari kendaraan.

Terima kasih atas dedikasi pengabdiannya hingga pada saat ini kondisi Kamtibmas aman, damai dan kondusif.” ujar Erlangga menirukan penyampaian Kapolda Kepri. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *