Moeldoko Kemenangan baru bisa dipastikan Lewat Hasil akhir Pengumuman KPU

oleh -205 views

WAHANAINDONEWS.com-Syukuran kemenangan petahana Calon Presiden-Calon Wakil Presiden nomor 01 Joko Widodo-KH. Ma’ruf dilakukan para relawan militan Jokowi di Rumah Aspirasi, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat. Acara syukuran kemenangan untuk Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, turut hadir juga Ketua Harian Tim Kampanye Nasional (TKN)/ Kepala Staff Kepresidenan Jend. (Purn). Dr. Moeldoko.
ADVERTISEMENT

Ketua Harian TKN Moeldoko pada saat pembukaan acara syukuran di Rumah Aspirasi Jokowi, Jakarta, Minggu (21/4) siang, mengatakan hadirin sekalian yang sungguh saya banggakan, saya mewakili TKN, saya sungguh bangga luar biasa. Ini rekan-rekan relawan, bergerak, kurang lebih 7 bulan ya, bergerak dengan usaha sendiri, mengorbankan pikiran, tenaga, waktu, keluarga dan seterusnya.

Lebih lanjut, Moeldoko mengungkapkan untuk itu perlu kita berikan tepuk tangan yang meriah untuk rekan-rekan relawan. “Berterima kasih kepada relawan yang menyempatkan hadir dalam acar syukuran ini. Saya juga bersyukur Jokowi-Ma’ruf unggul versi quick count,” ucapnya.

Karena itu, kata dia saya harus datang ke sini untuk memenuhi undangan temen-temen sekalian dalam rangka ikut merayakan ikut bersukacita, ikut bersyukur atas pemenangan calon 01 sesuai dengan hasil quick count.

“Ini luar biasa. Untuk itu, sekali lagi, saya mengapresiasi. Rekan-rekan sekalian, sudah banyak teman-teman kita yang lain, yang minta izin kepada saya untuk merayakan, untuk syukuran dan seterusnya. Saya persilakan saja, sudah sewajarnya sebab perjuangan yang sangat berat dan berakhir seperti yang kita saksikan bersama untuk dirayakan. Sudah sepantasnya untuk kita rayakan,” ujar Moeldoko.

Moeldoko sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada relawan Jokowi. Namun, dia menegaskan tugas kubu 01 belumlah tuntas.

“Tetapi saya ingin mengingatkan bahwa perjuangan kita belum selesai. Kita semuanya masih punya tanggung jawab yang kuat untuk mengawal penghitungan suara, mengawal perjalanan kotak suara sehingga tidak ada penyimpangan di mana-mana,” tuturnya.

Tidak ada kelalaian, tidak ada penyimpangan, tidak ada kesalahan. Untuk itu harus kita kawal! Setuju?”, sebut Moeldoko dijawab ‘setuju’ oleh relawan.

Moeldoko menegaskan kemenangan baru bisa dipastikan lewat hasil akhir pengumuman KPU. Karena waktu yang masih lama, Moeldoko kembali mengingatkan perjuangan belum selesai.

“Kita masih ada waktu yang cukup lama dalam penyelesaian ini sehingga tidak ada yang mengatakan perjuangan sudah selesai. Perjuangan akan berakhir apabila nanti secara resmi keputusan itu sudah diterima,” pungkasnya.dikutip dari wartalika.id [mns]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *