Gubernur KEPRI Kunker Ke Natuna, Berpesan Kepada Para Orang tua Jaga Generasi Muda

oleh -650 views

NATUNA,WI.com– Gubernur Kepri H Nursin Basirun jumat (1/3)mengadakan kunjungan kerja ke  Kabupaten Natuna ,Dalam Kunjungan silaturahmi dengan Masyraka Natuna t, Gubernurnur Kerpri sehabis sholat Magrib di masjid  An Nur Batu Hitam Ranai  mengajak  para orang tua untuk lebih peka terhadap perkembangan anak,karena di jaman sekarang  peran orang tua sangan di perlukan dalam mendidik serta  menjagany a.

Dalam kesempatan itu Gubernur H Nurdin Basirun juga berkesenpatan memberikan pesan kepada para Orang Tua agar benar baner menjaga dan mengajarkan kepada Putra- Putri untuk  mampu menankan nilai nilai budi pengerti serta dapat memberikn pendidikan dan  jangan sampai membiarkan anak anak kita rusak apalagi generasi kita sangat  penting di dalam meneruskan kemajuan terutama di dalam  emberikan pendidikan terutama  saat ini berkembang,terutama keprii

Gubernur Kepri juga mengatakan“Mari kita didik anak-anak kita dari dini, agar generasi kita nanti nya tidak ada yang menjadi fitnah, berburuk sangka dan hati yang busuk karena salah kita dalam mendidik hancur dunia ini,” pesan Nurdin.

Nurdin mengajak para orang tua untuk niat kan hati dalam memajukan generasi muda agar tumbuh berkembang dengan harapan orang tua dan bangsa, hancur dan perangi virus-virus yang meracuni para anak- anak negeri.

“Keangkuhan atau gagahan itu lah yang menimbul kan fitnah bagi kita, jangan lah kita memancing hal-hal buruk tapi kita perpanjangkanlah silaturami,” tutup Nurdin.

Menurut Nurdin, menanam erat silaturahmi sesama umat dengan tujuan menambah pahala dan bertambah dekat dengan Allah SWT. Menjalankan ketaqwaan dan perintah nya, menjadi kan umat yang dekat dan selalu bersama dalam kesuksesan dan kejayaan dlm mencari keridhoan allah.

“Mari kita berdoa agar kebahagian selalu menghampiri kita sebagai nikmat-nikmat allah dan di juah kan fitnah-fitnah yang tidak ada sebab dan cuma mncari keuntungan semata didunia,” ujar Nudin

Kemudian dengan berbekal keimanan hidup menjadi baik. Jadilah contoh bersama dalam berlingkungan yang sehat, nyaman dan tentram dengan keridhoan Allah yang mana perbuatan yang tidak baik akan membawa bencana.

“Orang yang beriman akan kehidupan nya terarah dan nyaman, karena dengan berbuat baik allah akan memberikan kebaikan pula kepada umatnya. Jahat nya kita maka benci lah allah kepada umat nya,” tuturnya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *