KPM PKH Batuaji Terima 1.580 Paket Sembako Gratis Pemko Batam

Batam, Berita, Ekonomi62 views

wahanaindonews.com, Batam – Sebanyak 1.580 Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (KPM PKH) Kecamatan Batuaji, menerima bantuan paket sembako gratis dari Pemerintah Kota Batam.

Penyaluran sembako dipusatkan di Belakang SD/SMP Putra Batam Batuaji, pada Jumat 24 November 2023. Hadir bersama Jefridin, Wakil Gubernur Kepri sekaligus Ketua TP PKK Kota Batam, Marlin Agustina.

“Menyampaikan salam dan maaf dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Beliau menyampaikan terima kasih kepada bapak dan ibu semua, juga selamat menerima paket sembako ini gratis dari Pemko Batam yang merupajan kebijakan dari Bapak Wali Kota sebagai bentuk dalam mengendalikan inflasi,” kata Jefridin didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Batam, Leo Putra, Camat dan Lurah se-Kecamatan Batuaji.

Bantuan paket sembako gratis ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota Batam, guna meringankan beban perekonomian masyarakat yang disalurkan melalui Dinas Sosial Kota Batam.

“Pemerintah Pusat setiap senin mengadakan rapat koordinasi inflasi. Bagaimana supaya inflasi di Indonesia terkendali terutama Batam,” papar Ketua Harian Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) ini.

Berdasarkan itu, untuk menekan angka inflasi Wali Kota Batam mengambil langkah kebijakan dengan mengintervensi harga pasar melalui program pasar murah, sembako bersubsidi, cadangan beras pemerintah gratis dan paket sembako gratis pada hari ini.

“Untuk itu mohon doa dan dukungan dari masyarakat kepada pemerintah supaya dapat terus menjalankan kebijakan yang berpihak kepada kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.(An)

Editor: Sarwanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *