Dwi Handoyo Terpilih Sebagai Ketua RW 35, Pilihan Warga

Batam, Berita128 views

wahanaindonews.com, Batam – Dwi Handoyo RW 35, terpilih secara aklamasi. Di perumahan, Taman Raya Tahap 2A dan Barcelona, Kelurahan Belian, Kecamatan, Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Pemilihan dilakukan secara serentak pada (23/1/22) periode 2022-2027.

Sebagai ketua RW terpilih Dwi mempunyai program kedepan tetap menlanjutkan visi dan misi RW, yang sebelumnya.

Di antaranya adalah memperbaiki jalan dengan program semenisasi dan perbaikan drainase sebagai penyebab salah satunya banjir ketika hujan.

Kemudian membuat sarana dan prasarana kegiatan olahraga, untuk kepentingan masyarakat ujarnya. Selanjutnya menjadikan lingkungan kita sebagai lingkungan yang harmonis.

Sebagai program jangka pendek yang saya buat dalam waktu dekat adalah memperbaiki jalan, dengan program semenisasi jalan yang sangat mendukung untuk aktivitas sehari-hari masyarakat. Program tersebut tentunya sudah masuk pada Program Infrastruktur Kelurahan (PIK), imbuhnya.

Sebagai RW terpilih tentunya ada beban kepada Dwi jelasnya. Namun karena sudah di amanahkan oleh warga saya harus benar-benar untuk menjalankan amanah tersebut.

Untuk program RW agar berjalan dengan maksimal, Dwi menghimbau kepada masyarakat agar selalu kompak untuk mendukung semua program yang sudah di rencanakan. Jauhkan perpecahan. Semisal ada pun masalah marilah kita duduk bersama untuk melakukan musyawarah dan mufakat. Serta mencari solusinya. (Ramadan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *