oleh

Rapat Konsolidasi Partai Gelora Beri Pemahaman Dan Kesamaan Sampai Kepel Bawah

Ketua DPW partai Gelora Kepri, Abdul Rahman, LC & ketua DPD partai Gelora kota Batam, H. Toto Sumito, S.H, M.H, buka rapat konsolidasi partai, Minggu (5/9/21).

Batam – DPW Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kepri adakan rapat konsolidasi. Bertempat Hotel Pusat Informasi Haji, kecamatan Batam kota, kota Batam, Minggu (5/9/21).

Ketua DPW Partai Gelora Kepri Abdul Rahman, LC, saat di konfirmasi menjelaskan adapun rangkaian kita adalah rapat konsolidasi partai Gelora, tingkat DPW Kepri, DPD dan PAC. Ini merupakan hasil dari rakornas (rapat koordinasi nasional) beberapa pekan yang lalu di Jakarta.

Adapun inti dari rapat koordinasi nasional yang lalu bertujuan untuk memberikan kesamaan dan pemahaman gerak antara DPW, DPD dan tingkat PAC, untuk mencapai target-target yang telah di tetapkan.

Lebih lanjut di katakannya bahwa apa yang menjadi program pusat dapat kita sosialisasikan ke tingkat paling bawah partai.

Adapun target tersebut sampai bulan Oktober, 2021, diantaranya, pemenuhan struktur di tingkat PAC partai Gelora 100 %, se Kepri.

DPW partai Gelora Kepri menargetkan untuk rekrutmen di tingkat DPD kabupaten/kota, 2000 kader.

Perlu diketahui sampai dengan saat ini untuk kepengurusan di tingkat PAC partai Gelora kota Batam sudah hampir 80 % terbentuk, ujarnya.

Target tahun 2024, Untuk pemilihan Presiden partai Gelora sudah mempunyai program salah satunya membuka pencalekan dini, hal ini sedang kita godok.

Hal senada di perintahkan kepada DPD untuk mencari bakal calon anggota legislatif sebanyak 3 orang, di setiap daerah pemilihan masing-masing.

Adapun kretea calon anggota legislatif tersebut tentunya harus mempunyai integritas yang bagus, memiliki pemahaman ke Indonesian yang kuat dan keinginan semangat menjalankan amanah yang baik.

Target rapat konsolidasi DPW Partai Gelora Kepri, apa yang menjadi kebijakan pimpinan pusat dapat tersosialisasi dengan baik sampai ke tingkat PAC, tandasnya.

Di tempat yang sama Ketua DPD Partai Gelora Batam, H. Toto Sumito, S.H, M.H menambahkan tujuan rapat konsolidasi partai Gelora tidak lain adalah guna menjalankan hasil rakornas yaitu untuk pemenuhan struktur organisasi di tingkat DPD sampai di PAC partai Gelora.

Dengan target inilah kita dapat bergerak. Untuk DPD partai Gelora kota Batam sudah terlebih dulu terbentuk dengan 21 program kegiatan.

Tujuan partai Gelora saat ini mengumpulkan orang-orang lintas sektoral. Dari mulai dosen, pelaku bisnis, pelaku usaha dan sampai dengan olah ragawan.

Sebagai partai baru banyak orang yang belum kenal, tentunya pengurus dapat mengenalkan partai Gelora ini kepada masyarakat paling bawah, dengan menggandeng media dan memasang baleho-baleho.

Untu pemasangan baleho-baleho baru saja kita pasang karena perintah nya begitu dari pusat, imbuhnya.

Partai Gelora sampai dengan saat ini kita sangat optimis di terima di tengah masyarakat karena didalamnya semua kalangan ada. Dalam kondisi pandemi saat ini kita terus bergerak. artinya dalam kondisi krisis ini kita akan mendapat orang-orang yang kuat. Kebalikannya bila kita bergerak dalam kondisi mapan dan renang, pastilah akan dapat orang-orang yang lemah.

Harapannya partai Gelora di kota Batam setiap daerah pemilihan (dapil) mendapat satu kursi. Semisal kota Batam ada 6 dapil artinya kita harus mendapat 6 kursi.

Walupun kita partai baru, terapi kita bukan orang baru di partai, tutupnya. (Ramadan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed