oleh

Komunitas Kampung Laut Serahkan Donasi Untuk Rakyat Palestina

-Batam, Berita-568 views

Batam – Komunitas Kampung Laut , Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi, Kepulauan Riau dan Kota Batam serahkan bantuan kemanusiaan untuk rakyat Palestina sebesar Rp. 6.150.000 yang diserahkan langsung kepada Tim Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Batam, Ahad (6/6) pagi.

Ditemui usai penyerahan bantuan kemanusiaan di Kantor MUI Batam Centre, Ketua Umum Kokamla Kepri, H. Syamsul Ibrahim didampingi oleh Sekretaris Umum Kokamla Kepri, Monaliza Hamzah dan Sekretaris umum Kokamla kota Batam, Wahyudi Saputra menyampaikan bahwa bantuan kemanusiaan untuk rakyat Palestina telah diserahkan, ucapnya.

Insya Allah, nanti akan disalurkan melalui kedutaan besar Saudi yang ada di Jakarta. Dan kami berharap, bantuan ini dapat bermanfaat bagi rakyat Palestina.

Memang, hasil yang dikumpulkan masih kecil, tetapi, yang kecil ini setidaknya menjadi petunjuk bahwa masyarakat kampung laut yang ada di perantauan terutama di Kepri dan Batam punya kepedulian terhadap nasib rakyat Palestina yang selama ini masih dijajah oleh zionis Israel, ungkap H. Syamsul Ibrahim.

Dalam kesempatan yang sama, Sekum Kokamla Kota Batam, Wahyudi Saputra juga menegaskan bahwa, donasi yang di serahkan tersebut berasal dari masyarakat kampung laut yang berada di perantauan. Bantuan tersebut langsung diterima oleh Ketua Lembaga Amil Zakat (LAZ) Batam, Syarifuddin, yang disaksikan oleh Sekretaris MUI kota Batam, H. Syukri Ilyas.

Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat kampung laut yang ada di perantauan. Insya Allah program kemanusiaan ini akan terus kita lanjutkan dengan mengetuk hati saudara kita melalui pengumpulan dana, imbuhnya. (Ramadan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed