oleh

Polres Karimun Lakukan Pengamanan Penyambutan Bupati dan Wabup Periode 2021-2024

wahanaindonews.com, Karimun – Polres Karimun menggelar pengamanan penyambutan kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Karimun Periode 2021-2024 usai dilantik di Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Senin, 26 April 2021 kemarin.

Pengamanan dilaksanakan dari Pelabuhan Karimun hingga ke Rumah Dinas Bupati Karimun yang melibatkan 61 personel Polres Karimun, pada Selasa, 27 April 2021.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan menyampaikan sebelumnya dilaksanakan apel kesiapan pengamanan bertujuan untuk memberikan arahan kepada Personel yang bertugas terkait langkah-langkah yang perlu diantisipasi dalam pengamanan disiagakan di beberapa titik strategis lainnya.

Pengamanan ini dilakukan sebagai bentuk guna mengantisipasi terjadinya keramaian yang menimbulkan kerumunan massa pada saat kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Karimun Periode 2021-2024.

“Pengamanan ini kita lakukan guna mengantisipasi terjadinya kerumunan massa dari pendukung atau simpatisan Bupati dan Wakil Bupati Periode 2021-2024 yang ingin secara langsung bertemu pada saat kedatangan,” kata Kapolres.

Sebagaimana diketahui, ia berujar, Covid-19 belum berakhir jika terjadi kerumunan massa akan menimbulkan kluster baru, jadi pengamanan ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi pencegahan Covid-19.

“Selama dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan berjalan dengan baik dan lancar dan sesuai dengan Protokol Kesehatan,” jelas Kapolres.

Editor: Sarwanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed