oleh

Keluarga Pasien Terharu Rahma dan Marlin kunjungi Pasien di RSUP

-Berita, Tanjungpinang-191 views

Wahanaindonews.com, Tanjungpinang – Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP bersama Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina mengunjungi warganya yang sedang di rawat di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Ahmad Thabib, Senin, 15 Maret 2021.

Secara tiba-tiba, membuat haru pasien dan keluarganya dikunjungi dua pemimpin  perempuan di Provinsi Kepri dan Kota Tanjungpinang.

Rahma dan Marlin memberikan semangat kepada pasien yang sedang terbaring di rumah sakit dan mendoakan  agar mereka  segera pulih.

Pasien yang terbaring lemah karena menderita sakit stroke bernama ambo, warga kelurahan melayu kota piring, ditemani ketiga anak kembarnya di RSUP. Selain itu juga mereka  membezuk pasien paru.

“Mudah-mudahan bapak segera diberi kesembuhan, diangkat segala penyakitnya, dan dapat berkumpul kembali bersama keluarga”, ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Marlin agar keluarga pasien tetap sabar menerima ujian dan sabar juga merawat orang tuanya. ” Semoga Allah memberikan kesembuhan mereka pulih seperti sedia kala, amiin,” ucapnya.

Marlin dan Rahma juga memberikan bantuan biaya pengobatan untuk kedua pasien tersebut. Keluarga pasien terharu dengan kehadiran Wakil gubenur Provinsi Kepri dan Walikota Kota Tanjungpinang secara tiba-tiba dan tak diduga. Kebahagian dan ungkapan terima kasih kepada kedua pemimpim perempuan ini terucap dari mereka.(Prokompim/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed