oleh

Dandim 0315 Bersama Sekda Bintan Buka Kegiatan Karya Bakti

-Berita, Bintan-84 views

Bintan – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, bersama Sekda Kabupaten Bintan, Drs. Adi Prihantara, MM, membuka secara resmi kegiatan Karya Bakti Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan Tahun 2021, Jumat, 5 Maret 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mengambil tema “Pengabdian Untuk Negeri” yang digelar di Aula Kantor Desa Toapaya Selatan, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Dalam kesempatan itu, Kolonel Ketut Arta, menyampaikan, bahwa Karya Bhakti ini merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial TNI-AD dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama Prajurit TNI dengan Pemerintah dan Komponen Masyarakat.

“Dengan harapan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi. Dan juga menyampaikan salam dan apresiasi dari Danrem 033/WP kepada Pihak Pemkab Bintan dan masyarakat yang telah mengikhlaskan lahannya untuk pembangunan jalan demi kemaslahatan masyarakat setempat,” ujar Kolonel Ketut Arta, dalam sambutannya.

Sementara itu, Bupati yang diwakili Adi Prihantara, menyampaikan ucapan permohonan maaf jika Bupati dan Wakil Bupati Bintan tidak bisa hadir karena sedang melaksanakan kegiatan di luar daerah.

“Dalam hal ini, Pemkab Bintan mengapresiasi Kodim 0315/Bintan dalam kegiatan Karya Bakti Tahun 2021 di Desa Toapaya Selatan. Juga selain itu, perlu adanya sosialisasi terkait Pelaksanaan Prokes, Pencegahan Bencana Alam dan Pencegahan Karhutla di Kabupaten Bintan,” ujar Adi Prihantara.

Dengan karya bakti ini diharapkan dapat bersinergi bersama seluruh pihak baik dari TNI-Polri dan Masyarakat untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten Bintan.

Terpantau di lokasi, Sekda Kabupaten Bintan yang mewakili Bupati Bintan bersama Dandim 0315/Bintan menandatangani Naskah Kerjasama Karya Bakti Kodim 0315/Bintan.

Dalam karya bakti ini akan membangun jalan sepanjang 844 meter dan lebar 10 meter ditambah dengan semenisasi sepanjang 844 Meter serta lebar 4 meter dengan dukungan APBD Kabupaten Bintan senilai Rp. 1,5 Miliyar serta pembagian paket Sembako kepada masyarakat setempat.

Turut hadir pada kegiatan pembukaan tersebut Pasiter Korem 033/WP, Kanit Sabhara Polres Bintan, Dansatrad 213, Pasiter Kodim 0315/Bintan, Kadis PMD Bintan, Kajari Bintan, Camat Toapaya, Kades Toapaya Selatan, dan Para Prajurit TNI-Polri serta para Tokoh Masyarakat.(cmczone.com/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed